David Laly Tetap Intens Latihan Mandiri

  • Whatsapp
(FOTO: KM/SYAHID MUJTAHIDY) JAGA TUBUH TETAP FIT: David laly intens latihan secara mandiri

KABARMADURA.ID – Meski kompetisi Liga 1 musim 2021 secara resmi ditunda oleh PSSI. Namun, Winger Madura United David Laly tetap intens melakukan latihan secara mandiri. Hal itu ia lakukan guna tetap menjaga kondisi tubuhnya tetap prima.

Karena menurutnya, tidak ada alasan bagi dirinya dan seluruh skuad Madura United untuk bermalas malasan hanya diam diri tanpa melakukan latihan secara mandiri.

“Latihan secara mandiri agar tubuh kita tetap dalam keadaan prima,” terang David Laly, Rabu (30/6/2021).

Apalagi, tambah dia, di masa wabah Covid-19 yang kembali meningkat. Latihan secara mandiri untuk tetap menjaga kondisi tubuh tetap fit sangat perlu dilakukan. Untuk itu, pria asal Wamena itu tetap rutin melakukan gym dan jogging.

“Jika tubuh kita tetap fit, kan tidak gampang virus ini masuk. Dan sebaliknya jika tubuh dalam keadaan kurang baik virus mudah masuk pada tubuh kita,” tambahnya.

Pria yang akrab disapa David itu juga menanggapi keputusan PSSI dengan kembali menunda kick off Liga 1. Sebuah kabar yang sangat mengejutkan. Karena Madura United sebagai kontestan dalam kompetisi tersebut sudah jauh-jauh hari mempersiapkan seluruh pemain untuk kompetisi kasta tertinggi di Indonesia itu.

“Kita harus menanggapi ini secara positif. Karena ini menyangkut kesehatan dan keselamatan semua pemain,” sambungnya.

Ia juga berharap wabah Covid-19 segera berakhir, sehingga kompetisi Liga 1 dapat digulirkan kembali.

“Semoga segera ada kebijakan yang baik dari pemerintah. Sehingga kompetisi ini segera dimulai,” harapnya. (bai/mam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *