David Laly Ubah Penampilan Jadi Plontos

  • Whatsapp
Pemain Madura United David Laly.

Kabarmadura.id-Sebelum melakoni pertandingan, beberapa pemain Madura United selalu potong rambut, meskipun sebatas berniat untuk dirapikan, bukan untuk mengubah model rambut.

Menatap pertandingan pekan ke-19 Shopee Liga 1 2019, yang akan bertamu ke markas Borneo FC, Rabu (18/9/2019), winger Madura United David Laly tampil dengan kepala plontos.

Tampilannya itu sudah terlihat sejak jalani latihan terakhir di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Senin sore (16/9/2019), sebelum bertolak ke Samarinda, Selasa (17/9/2019).

Tampilan kepala plontos itu, memancing reaksi rekan setimnya. Bahkan, bek  Madura United Jaimerson Xavier nampak gemas dan langsung menghampiri dan mencium kepala David Laly.

“Bagus ya, bagus sekali, lucu,” ujar center back bernomor punggung 5 di Madura United tersebut sebelum memulai latihan.

Menurutnya, tampilan tersebut bukan lantaran bersiap jalani laga tandang ke rumah Borneo FC. Namun, sebatas ingin mencoba gaya plontos.

“Nggak lah, bukan karena mau away, bagus tidak?” simgkatnya sambil ketawa.

Perubahan tampilan David Laly itu berlangsung cepat. Pasalnya, sebelum menjalani laga pertama putaran kedua Shopee Liga 1 2019, dia telah potong rambut cepak ala tentara. Bahkan, rekannya yang jugab erasal dari Papua, Markho Sandy Meraudje, sampai menyebut dengan ‘tentara baru’. (idy/waw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *