David Manurung Pamit, Kapolres Lantik Kasatreskrim yang Baru

  • Whatsapp
TARGET: Kapolres Bangkalan memberikan cendera mata kepada AKP David Manurung Kapolres Lantik Kasatreskrim yang Baru

Kabarmadura.id/Bangkalan-Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra melantik AKP Agus Sobarnapraja sebagai Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim)  Polres Bangkalan Madura Jawa Timur, Senin (20/01/2020).

“Tentu nya kita berharap kepada pejabat yang baru segera menyesuaikan diri dan dapat melaksanakan tugas pokok dengan baik terutama dalam pengungkapan kasus-kasus yang menonjol di wilayah Polres Bangkalan. Yang jelas, target reskrim yang paling pasti adalah penurunan tindak pidana dan peningkatan penyelesaian perkara,” ujar Kapolres Bangkalan, AKBP Rama Samtama Putra.

AKP David Manurung selaku Kasatreskrim sebelumnya mengucapkan terimakasih dan mohon pamit kepada seluruh masyarakat Bangkalan. Dia juga percaya Kasatreskrim yang baru pasti bisa lebih baik dari yang sebelumnya.

“Saya selaku kasatreskrim izin pamit. Hati saya tetap di Bangkalan, yang pasti dan saya yakin kasatreskrim yang baru bisa lebih baik dari pada saya,”ujarnya.

AKP Agus Sobarnapraja menuturkan dia akan bekerja sebagus mungkin untuk memenuhi tugas serta amanah yang diberikan oleh Kapolres Bangkalan kepadanya.

“Saya sebagai pejabat baru berusaha memaksimalkan upaya yang ada, upaya sekeras mungkin agar program bapak kapolres di bidang reserse kriminal dapat terlaksana dengan baik,” ujarnya (km50/pai)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *