Dejan Sabar Menanti Kepastian Sembuhnya Pemain Cedera

  • Whatsapp
Pelatih Madura United Dejan Antonic

Kabarmadura.id-Jelang menghadapi PSS Sleman,  komposisi skuad Madura United tergerus dengan kondisi pemain yang cedera. Terdapat 3 pemain yang tercatat masih menjalani masa pemulihan atas sakit dan cedera yang dialami, yakni Fandri Imbiri, Markcho Sandi Merauje dan Alfath Fathri.

Khusus untuk Alfath, pemain yang pada pertandingan melawan Perseru Badak Lampung menyumbang 3 assist itu tidak ikut serta ke Pamekasan, lokasi Stadion Gelora Madura (SGM) yang jadi venue pertandingan.

Sementara Fabdri Imbiri, masih menjalani latihan terpisah dari pemain Madura United lainnya. Kondisi Imbiri, sebagaimana disampaikan dokter tim, Heris Siswanto,  belum dipastikan bermain untuk pertandingan nanti malam.

“Imbiri dan Alfath butuh waktu hingga 3 minggu untuk  pemulihan.  Khusus Markcho Sandi, kami pantau dan  kemungkinan untuk bermain besok sangat besar,” ungkap Heri Siswanto.

Pelatih Madura United Dejan Antonic pada sesi press conference, Selasa (30/7/2019) mengungkapan bahwa terdapat beberapa pemainnya yang masih dalam masa pemulihan cedera dan sakit. Terhadap pemain  yang kondisinya masih dalam perawatan tersebut, Dejan  menegaskan akan menunggu hingga waktu  akhir pengajuan daftar pemain yang akan dimasukkan dalam  18 pemain di pertandingan  nanti.

“Masih ada waktu hingga besok untuk terus memantau kondisi seluruh pemain.  Ada beberapa rencana yang bisa dijalankan melalui rotasi,” tegas Dejan Antonic.

Fandri Imbiri sejatinya sudah absen saat Madura United menghadapi Arema FC dan Perseru Serui Badak Lampung. Absennya Imbiri pada pertandingan melawan PSS Sleman nanti malam adalah absen untuk ketiga kalinya.

Sementara Alfath Fathir yang terdeteksi mengalami robek pada ototnya pada pertadningan melawan Perseru  Badak Lampung. Alfath selama ini selalu masuk dalam permainan sebagai super sub, termasuk saat menghadapi Perseru Badak Lampung di pekan 10 kemarin.

Atas absennya Alfath Fathir,  Madura United masih memiliki  beberapa pemain yang bisa menjadi pilihan. Di antaranya Gufroni Almakruf, Engelberd Sani untuk perannya di winger dan juga terdapat Guntur Ariyadi, Engelberd Sani dan Kadek Raditya Maheswara kapten tim Madura United U20 yang dipersiapkan terhadap scenario rotasi. (bri/waw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *