oleh

Dejan Sayangkan Gol Alfath Dianulir

Kabarmadura.id – Madura United atau pun Persija Jakarta harus puas berbagi poin setelah bermain imbang 2-2 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Jumat (5/3) sore. Dan dengan tambahan poin itu, kedua kesebelasan sama-sama mengoleksi poin 4.

Sepasang gol klub yang berbasis di Pulau Garam lahir dari kaki striker asingnya Aleksandar Rakic. Sementara gol balasan berbuah dari aksi Bruno Matos dan Ryuji Utomo.

Sejatinya, tim yang dijuluki Laskar Sape Kerrab bisa meraup poin penuh pada pertandingan tersebut. Namun, gol Alfath Fathier di babak pertama dianulir. Wasit menganggap, Alfath terperangkap off side.

Menurut penilaian pelatih kepala Madura United Dejan Antonic, posisi Alfath tidak off side. Dia muncul secara tiba-tiba saat Slamet Nurcahyo menyodorkan bola datar.

“Kami ada gol pertama, gol yang bersih. Sayang tadi (kata wasit) off side. Saya pikir tidak ada off side, 100 persen tidak ada off dide,” ucapnya saat konferensi pers kemarin petang.

Sedangkan, pemain yang mencetak gol saat bersua PSS Sleman, Alfath tidak merasa off side. Dia bergerak saat bola sudah ditendang.

“Alfath bergerak saat bola sudah ditendang cak Slamet. Iya kurang tahu, Alfath belum lihat tayangan ulang,” ujar Alfath. (idy/nam)

Komentar

News Feed