Dejan Tegaskan Madura United Tidak Ingin Hilang Fokus

  • Whatsapp
Pelatih Madura United Dejan Antonic berbincang dengan pemainnya, Greg Nwokolo, di bandara dalam perjalanan pulang dari Makassar ke Madura.

Kabarmadura.id-Skuad Laskar Sape Kerrab harus membagi fokus dalam dua pertandingan terdekat yang akan dijalani mereka. Yakni  pertandingan lanjutan Kompetisi Liga 1 di pekan ke-6 melawan PSM  Makassar dan pertandingan semifinal Piala Indonesia Leg 2 pada 7 Juli mendatang.

Kendati tengah berbagi fokus, nyatanya, sebagaimana disampaikan Pelatih Madura United Dejan Antonic justru menegaskan bahwa skuadnya tidak setengah hati dalam menghadapi pertandingan  melawan PSM di  lanjutan Liga 1.

Dijelaskan Dejan,  bertindak sebagai tuan rumah dalam setiap pertandingan harus bisa dimaksimalkan dengan baik, yakni dengan berusaha merebut poin penuh dengan misi bangkit setelah rekor tidak pernah kalah dalam 10  pertandingan beruntun  patah dari PSM Makassar.

“Tidak boleh hilang poin di rumah sendiri, semua poin itu penting, apalagi main di rumah sendiri, tiga poin harus kami dapat nanti itu. Lawan Borneo FC kami bisa dapat tiga poin, sekarang juga harus ambil itu poin semua,” kata Dejan.

Target untuk meraih 3 poin pada pertandingan Kami malam nanti, diakui Dejan adalah dalam rangka tetap menjaga peluangnya untuk menguasai pucuk klasemen Kompetisi Liga 1. Dimana, saat ini Bali United keluar sebagai pemuncak klasemen dengan raihan 16 poin dan unggul 6 poin atas Madura United. Meski sejatinya Madura United masih diuntungkan dengan tabungan 2 pertandingan daripada Bali United.

“Bagi kami, semua pertandingan yang akan kami hadapi dengan target harus bisa dimenangkan.  Apapun  kejuaraan yang  kami hadapi, kompetisi Liga 1  adalah pertandingan penting  dengan penentuan juara melalui pengumpulan poin terbanyak, dan Piala Indonesia adalah pertandingan yang hampir mencapai puncak.  Semuanya adalah pertandingan penentu bagi  tim kami,”  ulas Dejan

Senada dengan Dejan, Fachruddin W. Aryanto juga mengungapkan bahwa semua pertandingan yang akan dihadapi oleh timnya dengan tujuan keluar sebagai pemenang. Dua pertandingan melawan PSM yang akan berlangsung pada 4 dan 7 Juli mendatang, ditegaskan Fachruddin tidak harus dibedakan semuanya harus berusaha dimenangkan.

“Harus menang, kami harus bisa mengatasi PSM Makassar, bukan hanya pertandingan Kamis ini yang juga penting untk kembali ke puncak klasemen, tapi, juga nanti hari Minggu untuk kami lolos ke final. Dua pertandingan ini sangat pentng untuk kami menangkan,” tutupnya. (idy/bri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *