Deklarasi Master Max, Totalitas Tanpa Batas

  • Whatsapp
SPEKTAKULER: Pecinta motor Nmax dan Xmax yang tergabung dalam Madura Street Together Riders (Master) Max Community menggelar deklarasi dan satunan anak yatim, di Lapangan Kodim Sedangdang, Pamekasan. Malam minggu kemarin, (9/3).

Kabarmadura.id/PAMEKASAN-Pecinta motor Nmax dan Xmax yang tergabung dalam Madura Street Together Riders (Master) Max Community menggelar deklarasi dan satunan anak yatim, di Lapangan Kodim Sedangdang, Pamekasan. Malam minggu kemarin, (9/3).

Acara sakral itu dihadiri kurang lebih dari 2.300 motor dari penjuru Nusantara dengan mengangkat tema bertajuk “All Bikers We Are Brother” (Semua Bikers Adalah Saudara).

Club motor yang mengenalkan diri dengan sebutan Master Max itu, selain deklarasi dan santunan kepada sembilan anak yatim juga menggelar kopi darat gabungan (kopdargap) all bikers Madura Raya.

“Kami ingin hadir sebagai club motor yang mengedepankan nilai-nilai persaudaraan, sosial, keagamaan dan invicty totality, termasuk nuansa kekeluargaan,” ucap Ketua Umum Master Max M. Khairul Umam.

Meski dalam kondisinya yang kurang fit, ia tetap bersemangat menyambut  tamu yang hadir. Dia ingin tetap berupaya memberikan jamuan terbaik untuk seluruh saudara bikers yang hadir dari semua club motor Indonesia.

“Master Max juga mengangkat slogan muda yang dewasa, hal ini sebagai cara ketika ada masalah lebih mengedepankan solusi daripada emosi, selain itu agar dalam club motor ini juga lebih mengutamakan keguyupan dan kerukunan,” tegas pria asal Desa Kertagena Daja, Kadur itu.

Irul (sapaan akrabnya), juga menegaskan jika dalam clubnya mengusung asas persaudaraan, sehingga dalam rumusnya tidak kenal kata permusuhan.

“Bismillah semoga dengan deklarasi Master Max ini bisa diterima dan menjadi bagian dari komunitas di Pamekasan,” jelasnya.

Ladies Bikerd Master Max Rona menyampaikan, ucapan terima kasih terhadap seluruh pihak yang telah mendukung dan yang terlibat dalam acara itu. Ia tidak menyangka para bikers begitu antusias menyambut deklarasi Master Max.

“Kami ucapkan terima kasih banyak pada seluruh bikers yang telah hadir di malam puncak deklarasi, saya terharu antusiasnya bikers yang hadir pada malam deklarasi master max, rasa lelah dan capek yang dirasakan sebelumnya terobati oleh banjirnya onggota club yang hadir, meski pendatang baru semoga hadirnya master max di tengah-tengah club lainnya akan menambah solidaritas sesama club motor,” ucap perempuan campuran Pakistan Indo itu.

Rona juga berharap, jadilah seperti pelangi meski berbeda warna akan tetap terlihat cantik dan menarik.

“Meski beda nama marilah kita saling merangkul dan saling respect karna kita berjalan di aspal yg sama, jadi hiduplah damai dan bahagia, salam satu aspal,” paparnya.

Sebagai perempuan pecinta motor. ia mengajak terhadap para perempuan untuk mempunyai jiwa yang tangguh dan berperan aktif untuk menjadi pelopor keselamatan bagi sesama di  sepanjang jalan. sebab, Anak motor tidak memandang warna, bendera maupun profesi, sesama pecinta aspal tetap bersaudara.

“Master Max juga ada ladiesnya, disini bebas berkarya, dan perlu diketahui jika club motor kami sudah resmi dibawah naungan Indonesia Brother Max Independent (IBMI),” jelasnya.

Sementara itu, Penasehat Master Max Mohammad Redy menyampaikan, acara deklarasi Master Max benar-benar momen yang langka, karena bisa menyatukan all bikers dalam satu acara yang bisa semakin mempererat tali persaudaraan antar bikers tanpa membedakan motor maupun bendera masing-masing club.

“Harapan saya ke depan Master Max bisa menjadi contoh komunitas motor dan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat misalnya dengan mengadakan program baksos yang dipadukan dengan kegiatan motor,”  ucap pria yang berprofesi dosen dan pemilik studio foto Rigna itu.

Sementara itu, Kapolres Pamekasan Teguh Wibowo melalui Kanit Dikyasa Lantas Ipda Sri Sugiarto mengajak kepada semua pecinta motor untuk selalu memupuk silaturrahim serta semakin tertib dalam berlalu lintas. sehingga dapat mengurangi terjadinya kecelakaan di jalan raya.

“Mari kita hindari sekecil apapun kecelakaan dijalan raya, mari kita menjadi pengemudi yang cinta lalu lintas, dan terima kasih kepada Master Max atas kerjasamanya dalam mengampanyekan millenia road sefety,” tukasnya. (mam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *