DEMA IAI Al-Khairat Sukses Gelar Dialog Interaktif bersama Empati Bupati di Madura

  • Whatsapp
PROGRESIF: Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Institut Agama Islam (IAI) Al-Khairat foto bersama dengan pemateri dalam acara dialog interaktif.

Kabarmadura.id-Setelah sepekan menggelar pekan Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) bertajuk “Membangun Indonesia dari Pulau Madura Menyambut Bonus Demografi”, DEMA Institut Agama Islam (IAI) Al-Khairat, sukses menutup kegiatan tersebut dengan dialog interaktif bersama empat bupati di Madura, Jumat (28/2/2020) lalu.

Ketua DEMA IAI Al-Khairat Muhammad Sholeh mengatakan, kegiatan dialog interaktif bersama empat bupati di Madura itu, merupakan kegiatan puncak sebelum periode DEMA di bawah kepemimpinannya berakhir.

Dirinya menyebut, tujuan kegiatan tersebut adalah agar semua pihak, terutama mahasiswa IAI Al-Khairat memiliki wawasan lebih luas tentang potensi pulau Madura, bahwa kekayaan pulau Madura yang menurutnya merupakan suatu emas berharga bagi Indonesia sendiri.

Dirinya berkeyakinan, pulau Madura memiliki kontribusi besar dalam pembangunan Indonesia. Oleh karenanya, melalui kegiatan yang berlangsung selama sepekan itu, dirinya berkeinginan agar mahasiswa IAI Al-Khairat memiliki keinginan untuk juga berkontribusi untuk kemajuan bangsa Indonesia.

“Alhamdulillah, sebelum masa jabatan kami berakhir, kami bisa menggelar kegiatan yang bertujuan agar public, khususnya mahasiswa Al-Khairat tahu bahwa Madura itu kaya dan Indonesia bisa dibangun dari pulau Madura,” tegasnya saat ditemui di sela-sela acara.

Selain itu, dirinya mengungkapkan, acara tersebut merupakan hadiah bagi seluruh mahasiswa IAI Al-Khairat, sebab di periode kepemimpinannya, seluruh mahasiswa Al-Khairat telah ikut serta bergotong royong memberikan dedikasi terbaiknya untuk kemajuan IAI Al-Khairat lebih baik lagi.

“Ini hadiah untuk seluruh mahasiswa IAI Al-Khairat, sebab selama satu tahun ini semuanya sudah ikut andil menyukseskan kepemimpinan saya, dan memberikan yang terbaik untuk IAI Al-Khairat lebih maju,” pungkas mahasiswa asal Lumajang tersebut. (km53/pin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *