Demi Poin Timnas, Beto Tidak Ingin Egois

  • Whatsapp
Pemain Madura United ALberto Goncalves (Beto) yang saat ini sedang membela timnas Indonesia.

Kabarmadura.id-Laga kedua kualifikasi Piala Dunia 2022 yang akan dijalani Tim Nasional Indonesia akan menjamu Timnas Thailanad. Laga tersebut akan tersaji pada Selasa, (10/9/2019) di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta 19.30 WIB.

Alberto Goncalves, Striker Timnas Indonesia  yang pada laga sebelumnya memborong dua gol Timnas atas Malaysia mengungkapkan  keinginannya untuk bisa mendapatkan poin penuh sebagai bekal selanjutnya di Pra Piala Dunia.

“Kita harus berusaha untuk mendapatkan poin di pertandingan selanjutnya. Masih ada waktu untuk mengejar karena pertandingan masih panjang, besok harus dapat,” ungkap Beto panggilan akrabnya Alberto Goncalves.

Beto mengungkapkan bahwa mencetak gol bagi Timnas adalah mimpi dari semua pemain yang berposisi sebagai striker.

Namun, Beto menegaskan jika dirinya tidak boleh ambisius untuk mengulang menjadi pencetak gol sepanjang pada pertandingan melawan Thailand nanti ada peluang untuk memenangi pertandingan.

“Saya bermainnya secara tim. Siapapun yang sangat berpeluang untuk mencetak gold an jika bola ada pada saya, maka saya akan prioritaskan yang memiliki peluang besar. Karena kebutuhan kita adalah mendapatkan poin,” tegas Beto yang musim ini tercatat sebagai striker Madura United.

Di Pra-Piala Dunia  2022 tahun ini, Beto tercatat sebagai  top skorer Timnas Indonesia. Keberadaannya juga menjadi  pemain inti dalam mendobrak pertahanan lawan. Dua gol yang dilesakkan ke gawang Timnas Malaysia, diakui Beto adalah motivasi bagi  dirinya  jelang hadapi  pertandingan nanti.

“Jadi motivasi, tapi bukan berarti over, kami semua harus kerja keras dan fokus 100 persen di pertandingan besok malam. Jika bisa, saya ingin kembali mencetak gol,” ujarnya.

Madura United mengirimkan 3 pemainnya  untuk memperkuat Timnas Indonesia di ajang Pra- Piala Dunia 2022. Yakni Zulfiandi, Andik Vermansyah dan Alberto Goncalves. Pada pertandingan melawan Malaysia lalu, ketiganya  masuk dalam  11 pemain inti yang diturunkan sejak menit awal.  (idy/bri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *