Di Tengah Pandemi Covid-19, Penyelesaian MPP Tetap Berlanjut F- mall p

  • Whatsapp
(km/SAE) KEJAR TARGET: Proses pengerjaan MPP tetap berjalan walaupun kondisi Bangkalan Plaza (Banplaz) dalam keadaan tutup.

Kabarmadura.id/Bangkalan-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan tetap kebut penyelesaian Mall Pelayanan Publik (MPP) di tengah Pandemi Covid-19. Hal itu dilakukan untuk mengejar target penyelesaian yang telah ditetapkan sebelumnya.

Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Perizinan dan Non Perizinan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Bangkalan Erywandi Santoso. Menurutnya, meskipun Bangkalan Plaza (Banplaz) ditutup karena pandemi Covid-19, penyelesaian MPP tetap berlanjut. “Walaupun mallnya dtutup, namun penyelesaian untuk pembangunan MPP tetap berlanjut,” ungkapnya, Senin (30/3/2020).

Ia kembali menambahkan, karena anggaran untuk pembangunan mall tersebut  sudah disediakan, maka pada bulan April mendatang pembangunan MPP tersebut harus segera diselesaikan.

“Saya harap MPP tersebut cepat selesai agar setelah Bangkalan stabil, pelayanan melalui MPP bisa segera dimulai,” imbuhnya.

Di tempat yang berbeda, Ketua Komisi A DPRD Bangkalan H Mujiburahman mengatakan, terkait penyelesaian MPP tersebut, karena targetnya bulan April mendatang, maka harus segera diselesaikan.

“Untuk pembangunan MPP tinggal menghitung hari. Sebab finishingnya bulan April mendatang dan anggarannya sudah ada,” ungkapnya.

Ia tidak mempermasalahkan jika ada keterlambatan dalam pembangunan MPP tersebut karena adanya pandemi Covid-19.

“Jika seandainya ada keterlambatan bukan suatu masalah. Sebab kita harus waspada akan kesehatan,” imbuhnya.

Namun, pihaknya berharap penyelesaian pembangunan tersebut lancar dan tidak ada kendala. Sebab ketika pembangunan tersebut sudah selesai, maka secara tidak langsung mempermudah masyarakat yang membutuhkan layanan dari pemerintah.

“Ketika pelayanan tersebut sudah selesai maka pelayanan akan diarahkan ke sana,”  pungkasnya. (sae/pai)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *