Diam-Diam, Abimanyu Idolakan Zah Rahan Krangar

  • Whatsapp
FANS: Gelandang muda Madura United Syahrian Abimanyu mengaku mengidolakan Zah Rahan Krangar.

Kabarmadura.id/Gelandang muda Madura United Syahrian Abimanyu ternyata mengidolakan gelandang asing di timnya, Zah Rahan Krangar. Sejak kecil, Abimanyu  sudah mengamati pemain asal Liberia tersebut.

Kebahagiaannya kian lengkap setelah bisa merumput dalam satu klub. Apalagi, dia tidak pernah berkostum tim yang sama sebelumnya.

Menurutnya, pemain yang mengenakan nomor punggung 29 di Madura United ini sangat cerdas. Bahkan, dia selalu menjadi pembeda untuk membuat tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ini saat memenangkan pertandingan.

“Siapa yang tidak senang jika bisa satu tim bersama pemain idola. Zah Rahan itu pemain cerdas dan lincah. Dia selalu bisa menjadi pembeda di tim,” cerita Abimanyu.

Namun, mantan pemain Sriwijaya FC ini menjelaskan, memiliki tugas yang berbeda dengan Zahrahan. Padahal, keduanya sama-sama berposisi sebagai gelandang. Andalan Timnas Indonesia U19 tini mengaku lebih bertugas sebagai pemain 8 (gelandang netral). Sedangkana, Zahraahn ialah pemain 10 (gelandang serang).

“Beda posisi, tapi saya senang sama dia. Saya suka sekali gaya permainannya,” sambungnya.

Kedua gelandang tersebut kemungkinan besar akan bersaing memperebutkan slot utama. Tapi, Abimanyu berjanji siap bersaing dengan semua gelandang yang dimiliki tim besutan Dejan Antonic ini.

Selain Abimanyu, Madura United memiliki stok 7 gelandang lagi, ialah Zulfiandi, Guntur Ariyadi, Asep Berlian, Dane Milovanovic, Zah Rahan Krangar, Slamet Nurvahyo, dan pemain muda Fajar Ramadhan Ginting. (idy/waw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *