Diduga Hendak Curi Motor, Seorang Pemuda Dihakimi Warga di Pamekasan


Diduga Hendak Curi Motor, Seorang Pemuda Dihakimi Warga di Pamekasan
(M. ARIF/KM.ID) Terduga pelaku percobaan pencurian (kaos merah) dihakimi warga di Jalan Raya Maddis, Desa Pamaroh, Kecamatan Kadur, Rabu (28/9/2022) tengah malam.

KM.ID I PAMEKASAN -- Seorang pemuda yang diduga hendak mencuri motor, dihakimi warga di Jalan Raya Maddis, Desa Pamaroh, Kecamatan Kadur, Rabu (28/9/2022) sekitar pukul 23.30 WIB.

Salah seorang warga setempat, Hoti'ah (43), mengatakan, bahwa pemuda tersebut sempat mengambil Burung Trucuk miliknya, sebelum akhirnya berpindah ke rumah di sisi barat Jalan Raya Maddis untuk mengambil sepeda motor.

"Sepeda di rumah sebelah barat jalan itu digembok, makanya gagal," ungkapnya kepada KM.ID di lokasi kejadian, Rabu (28/9/2022).

Ketika diinterogasi warga, pemuda tersebut mengaku berasal dari Desa Tobai, Kecamatan Sokobanah, Sampang. Dia juga mengaku sudah beberapa kali mencuri di sekitar Jalan Raya Maddis, Desa Pamaroh.

Berdasarkan keterangan warga, terduga pelaku ini tidak melakukan aksinya sendirian. "Tadi dua orang kabur duluan, mengendarai sepeda motor Vario," ujarnya.

Pemuda tersebut diamankan ke Mapolsek Kadur untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut serta menghindari amarah warga di TKP. "Untung warga masih bisa menahan diri," pungkasnya.

Reporter: M. Arif
Redaktur: Ongky Arista UA