Diduga Korban Kecelakaan, Mayat Ngambang di Pantai Labang

  • Whatsapp
(FOTO: KM/HELMI YAHYA) GEGER: Warga  mengevakuasi mayat ke dalam kantong di Desa Kesek Kecamatan Labang Kabupaten Bangkalan.

KABARMADURA.ID, BANGKALAN – Warga Desa Kesek Kecamatan Labang Kabupaten Bangkalan, digegerkan oleh penemuan mayat tidak dikenal. Mayat lelaki yang diperkirakan mengambang dari arah timur laut itu, terbawa ombak ke bibir pantai, Minggu (27/6/2021).

Supri salah satu saksi mata mengatakan, mayat awalnya dilihat oleh para pengunjung Wisata Kapal Rindu. Saat itu, mayat masih berada di tengah laut. “Mayatnya kelihatan dari jauh, karena ombaknya besar, tidak ada yang menolong,” ujarnya.

Berselang beberapa waktu, sekitar pukul 13.00 mayat dibawa ombak ke bibir pantai. Sehingga, masyarakat segera membantu aparat dan memasukkan mayat ke dalam kantong mayat.

“Katanya memang ada luka-luka di tubuhnya, tapi tidak jelas. Karena yang mengevakuasi aparat kepolisian,” tuturnya.

Salah satu informan Restu Setyawan menjelaskan, mayat tersebut diduga kuat korban tabrakan. Mayat ditabrak oleh kendaraan roda empat di pertigaan Jalan Raya Kesek. “Karena tidak lepas kendali, akhirnya menabrak orang itu,” ucap pria berusia 24 tahun itu.

Restu juga menceritakan, di pertigaan Jalan Kesek memang biasa terjadi kecelakaan yang kadang tidak bisa diterima oleh nalar otak. Sebab, mayoritas korban tabrakan selalu terpental ke laut.

“Ya memang biasanya kejadiannya begitu, tapi memang kadang tidak masuk akal,” ceritanya.

Sementara itu, Kapolsek Sukolilo AKP Bahrudi membenarkan, adanya penemuan mayat tersebut. Hanya saja, pihaknya tidak bisa menjelaskan kondisi mayat. Sebab, medan evakuasi mengharuskan mayat langsung dimasukkan ke dalam kantong.

“Mayat segera dilarikan ke RSUD Syamrabu Bangkalan untuk dilakukan pemeriksaan, sedangkan penanganannya langsung dilakukan oleh petugas kami. Sekarang di rumah sakit, nanti langsung ke Polres saja,” tukasnya.  (hel/ito)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *