oleh

Diduga Selingkuh, Pria Asal Tanjung Bumi Tewas

Kabarmadura.id/BANGKALAN– Diduga Selingkuhi istri pri asal Desa Rengpereng  Supriyadi (41) nekat bunuh Efendi (40) asal Kampung Padengdeng, Desa Tanjung Bumi. Supriyadi melakukan pembunuhan terhadap Efendi lantaran diduga selingkuh dengan istrinya. Kejadian pembunuhan tersebut di Puskesmas Tanjung Bumi Kecamata Tanjung Bumi. Tepat pada Sabtu malam sekitar pukul 22.00.

Kapolsek Tanjung Bumi Puji Purnomo menyampaikan bahwa  motif pembunuhan tersebut karena tersangka lantaran cemburu.

“Menurut pengakuan pelaku  tersangka mencurigai korban bermain dengan istrinya Supriyadi,” Senin,(10/8/2020).

Kronologi kejadian berawal saat tersangka menjaga orang tuanya yang sedang di rawat  di Puskesmas Tanjung Bumi, pada saat itu korban berniatan untuk menjenguk keluarga tersangka, akan tetapi ketika tersangka melihat wajah korban amarahnya tidak bisa ditahan. Sehingga pada saat itu terjadilah pembunuhan.

“Korban menjenguk keluarga tersangka akan tetapi  ketika korban menjenguk tiba tiba tersangka melakukan penusukan terhadap korban,” jelasnya

Dengan kejadian seperti itu nyawa korban tidak dapat ditolong sebab di bagian dada korban  terdapat tusukan senjata tajam sehingga nyawa korban lenyap di TKP.

“Korban ditusuk di bagian dada sebanyak satu kali oleh senjata tajam,”paparnya

Sementara itu Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra menuturkan bahwasanya  pelaku tersebut sudah berhasil di ringkus lantaran pelaku menyerahkan diri kepada Kapolsek Tanjung Bumi.” Tersangka sudah berhasil kita amankan, setelah kejadian tersebut pelaku  langsung menyerahkan diri,” jelasnya Kapolres Bangkalan,” (sae/mam)

 

Komentar

News Feed