Diego Assis Ajak Putrinya Turun ke Lapangan

  • Whatsapp
Diego Assis bersama putrinya saat Madura united menjamu Persela Lamongan di Stadion Gelora Bangkalan, Selasa (24/9/2019).

Kabarmadura.id-Pada pertandingan Madura United versus Persela Lamongan di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Selasa (24/9/2019) malam, gelandang asing tim tuan rumah, Diego Assis, ikut mencuri perhatian.

Pasalnya, pemilik nomor punggung 8 di Madura United itu menggendong buah hatinya yang bernama Emanuelly, ketika prosesi kedua tim masuk lapangan hingga jabat tangan dan prosesi foto.

Buah hatinya yang masih balita itu, mengenakan baju Madura United yang bertuliskan Diego Assis serta bernomor pungging 8. Meskipun kebesaran, tapi, putrinya terlihat senang sekali.

Sejatinya, Diego tidak hanya bersama putrinya datang ke SGB. Dia bersama istri dan putranya Enzzo yang sering diajak saat timnya latihan.

Diego mengaku senang sekali bisa mengajak keluarganya untuk mendukung lamgaung tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ini. Menurutnya, semangat juangnya kian tinggi karena disaksikan lamgsung keluarganya.

“Pasti senang sekali ya, semua pemain merasakan seperti saya, pasti lebih semnagat dengan dukungan istri anak-anak juga, senang,” ujarnya. (idy/waw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *