Dinilai Berkhasiat, Kopi Amuna di Sampang Diminati Warga Jawa dan Kalimantan

(FOTO: KM/FATHOR RAHMAN) BERKHASIAT: Kopi Amuna dinilai memiliki manfaat untuk pengobatan, seperti menyembuhkan nyeri otot dan sendi.

KABARMADURA.ID | SAMPANG-Beragam usaha kopi mulai menggeliat. Salah satu di antaranya kopi jahe Amuma yang mulai digandrungi publik. Asrullah, owner Amuma mengungkapkan, kopi hasil produksinya mengandung beberapa khasiat, di antaranya mampu meredakan nyeri otot dan sendi.

“Kopi dan jahe jarang diproduksi dan diolah secara tepat. Sehingga kopi jahe Amuma memberikan pilihan bagi penikmat kopi. Ngopi yang banyak manfaat,” katanya.

Ia juga menuturkan, kopi jahe Amuma diproduksi secara profesional, pengolahannya dilakukan secara modern, dan terjamin keamanannya. Selain itu, ia menilai kopi Amuna memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh.

“Sudah banyak yang membuktikan. Kombinasi keduanya memiliki manfaat baik untuk kesehatan kulit juga. Jika Anda merasakan nyeri sendi setelah selesai olahraga atau kerja berat, cobalah untuk meminum kopi jahe,” ungkap Asrullah.

Ia juga menambahkan, kopi Amuna cocok dikonsumsi semua kalangan. Baik untuk anak-anak, remaja, maupun dewasa. Selain itu, ia mengaku memasarkan produknya tersebut secara offline dan online.

“Termasuk reseller lain, Mas. Alhamdulilah, selama ini banyak produk kopi jahe Amuma banyak diminati di Surabaya, Malang, Solo, Kalimantan, dan Madura,” tuturnya.

 

Reporter: Fathor Rahman

Redaktur: Muhammad Aufal Fresky

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan