oleh

Diperiksa Kejari, Dirut PD Sumber Daya Akui Ada Misadministrasi

KABARMADURA.ID, BANGKALAN-Dipanggil Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangkalan perihal dugaan terjadinya kerugian uang negara,manajemen Perusahaan Daerah (PD) Sumberdaya Bangkalanberikan klarifikasi.

Selain itu,manajemen badan usaha milik daerah (BUMD) di Bangkalan itu juga mengakui bahwa memang benar ada dugaan misadministrasi pada kegiatan yang dilakukan di tahun 2017-2018.

Direktut Utama (Dirut) PD Sumberdaya Bangkalan, Moh. Kamil mengaku hanya ada empat orang yang dipanggil Kejaridalam permasalahan tersebut, termasuk dirinya serta 3 orang direktur dibawahnya.

“Silakan tanyakan saja ke Kejaksaan takut terjadi miskomunikasi, ada empat orang direktur yang dipanggil,” terang Kamil.

Kamil mengaku tidak bisa berbicara banyak mengenai pemanggilannya. Sebab dirinya hanya datang karena ada undangan pemeriksaan yang dilayangkan oleh Kejari.

“Saya dalam posisi yang ditanyakan, dan saya tidak bawa catatan saat ditanyakan,” tuturnya mengklarifikasi.

Namun Kamil mengungkapkan, pemeriksaan para pimpinan PD Sumberdaya itu hanya lantaran misadministrasi.Ketika ditanya keterkaitannya dengan bantuan sosial (bansos), Kamil memastikan tidak ada hubungannya.

“Setahu saya itu berkaitan dengan kegiatan pada 2017-2018 lalu, tapi saya sudah lama tidak dipanggil lagi,” jelas Kamil.

Sedangkan Kasi Intel Kejari Bangkalan Putu Arya Wibisana saat dikonfirmasi menyampaikan,berkaitan dengan pemeriksaan manajemen PD Sumber Daya memang masih tahap dimintai keterangan. Belum kepenyelidikan.

“Masih didalami, karena memang masih mengumpulkan keterangan dari pihak yang berkaitan,” pungkasnya. (km59/waw)

Komentar

News Feed