oleh

Direktur Madura United: Jangan Hanya Doa 100 Kali, Tapi 1.000 Kali!

KABARMADURA.ID – Hingga memasuki akhir Oktober, kelanjutan kompetisi Liga 1 2020 masih belum jelas. Itu membuat sejumlah klub kebingungan, termasuk Madura United.

Bahkan, sejumlah kontestan kompetisi domestik tertinggi Indonesia itu meliburkan tim seperti Persela Lamongan, Persija Jakarta, dan lainnya.

Melihat kondisi tersebut, Direktur Madura United Haruna Soemitro meminta kelurga besar Madura United untuk lebih giat berdoa. Itu agar kendala melanjutkan kompetisi segera terselesaikan.

Mantan Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Jawa Timur (Jatim) ini menganalogikan, ketika sebelumnya sebatas berdoa 100 kali, saat ini harus bertambah 1.000 kali.

“Kita tahu semua persoalan kompetisi ini. Jadi, sekarang saya meminta kepada kalian untuk terus berdoa. Kalau biasanya hanya 100 kali, sekarang harus ditambah menjadi 1.000 kali!” tegasnya, Kamis (22/10/2020).

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa HS itu menjelaskan, nasib kompetisi merupakan mata pencaharian  dari mulai pemain, pelatih, kitman, dan sebagainya.

“Banyak yang hidup sari sepak bola. Kalau kompetisi ini terhenti, repot cari penghidupan lain. Apalagi, saat ini sulit cari penghasilan. Ingat, yang bekerja bukan hanya pemain. Tapi, ada pula kitman dan lainnya,” sambung HS.

Sementara itu, Kapten Madura United Fachrudin W Aryanto dan kawan-kawan juga mengajak masyarakat Madura dan pencinta Madura United untuk bersama-sama mendoakan kelanjutan kompetisi.

“Sebenarnya bukan hanya kami yang berharap. Tapi, suporter juga. Masyarakat Madura pula. Maka dari itu, mari kita doakan bersama-sama kompetisi ini kembali bergulir,” pungkasnya. (idy/nam)

Komentar

News Feed