Dirut PBMB Sebut Langkah Tepat Memajukan Jadwal rapat Virtual

  • Whatsapp
(FOTO: KM/SYAHID MUJTAHIDY) SEGERA MEMUTUSKAN: Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) memajukan rapat virtual bersama kontestan Liga 1 dan 2 beserta PT. Liga Indonesia Baru (LIB).

KABARMADURA.ID – Pengajuan Madura United dikabulkan oleh Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), yakni memajukan jadwal rapat virtual bersama kontestan Liga 1 dan 2 serta PT. Liga Indonesia Baru ( LIB).

Awalnya, pertemuan yang akan membahas nasib kompetisi domestik Indonesia tersebut dijadwalkan akan berlangsung Jumat (15/1/2021). Namun, Madura United meminta untuk dimajukan tanpa menentukan tanggal yang pasti.

Bacaan Lainnya

Direktur Utama (Dirut) PT. Polana Bola Madura Bersatu (PT. PBMB) Zia Ulhaq menjelaskan, ketika rapat bersama klub masih digelar pekan depan, maka berpotensi penentuan nasib Liga 1 2020 akan molor.

Sebab, pasca pertemuan tersebut, executive committee (Exco) PSSI akan membahas hasil dari pertemuan dengan klub. Alhasil, PSSI telah mengirimkan surat terkait memajukan rapat virtual itu ke Jumat (15/1/2021). Sementara, rapat Exco PSSI akan dilangsungkan di Jumat pekan depannya.

“Terus kalau tetap di tanggal 22 Januari 2021, habis itu masih rapat exco, terus kapan bisa ditentukan nasib kompetisi ini. Namun syukur, surat sudah kami terima soal memajukan jadwal rapat ke Jumat ini,” jelasnya, Selasa (12/01/2021).

Lebih lanjut, pria yang familiar disapa Habib ini menyampaikan, dengan memajukan jadwal kemungkinan untuk memulai musim baru akan terbuka lebar, yakni dengan title Liga 1 2021.

Selain itu, Dirut PT. PBMB ini menyampaikan, sejatinya tidak mudah untuk kembali mengontrak pemain, ketika nasib kompetisi tidak bisa ditentukan dalam waktu dekat. Ditambah lagi, PSSI hendak mengejar kompetisi cepat berlanjut.

“Mengontrak pemain itu tidak seperti membolak-balikkan tangan, butuh proses yang panjang. Saya yakin, semua tim juga bisa memiliki kesulitan yang sama dalam proses ini,” tandasnya. (idy/ito)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *