oleh

Ditemani Anak Bersahur, Asep Harus Kembali Fokus Latihan

Kabarmadura.id-Hari pertama puasa pada Senin (6/5), Gelandang Madura United Asep Berlian hanya menyantap sendirian di rumahnya. Lantaran, istrinya Eka Yuliati sedang menstruasi. Namun, istrinya yang menyiapkan menu sahurnya.

“Kalau sahur sekarang (6/5) sendirian, soalnya istri saya biasa problem perempuan. Jadi harus sendirian, tapi yang mempersiapkan tetap istri saya,” cerita Asep kemarin lusa.

Berbeda dengan sahur kedua, keluarga playmaker yang dijuluki Gennaro Gattuso Indonesia ini menyantap sahur dengan keluarga lengkap, termasuk bersama putranya Yanuaris
Azka Berlian.

Ikutnya Azka menyantap sahur bukan untuk puasa kemarin. Sebab, dia masih belum tergolong mampu untuk berpuasa.

Akan tetapi, Asep dan Eka membangunkan putranya dan mengajak sahur hanya sebatas ingin mengajari sahur sejak dini, serta terbiasa bangun malam agar kelak terbiasa salat Malam.

Diakuinya, kebiasaan tersebut belum dilakukan pada Bulan Ramadan sebelumnya. Sejak, bulan puasa saat ini, Asep ingin menanamkan itu terhadap putranya.

“Iya, mulai bulan puasa sekarang ini. Kami akan biasakan juga anak saya untuk sahur, meski menunya tentu belum sama dengan kami. Tapi jni bagus bisa mendidik dia bangun malam dan sahur juga,” sambungnya.

Sahur kemarin dini hari juga menjadi puasa teralhir bersama istri dan anaknya, sebab Asep harua segera kembali bergabung tim. Karena, Madura United akan menggelar latihan persana di Bulan Ramadan, Selasa (7/5) malam.

“Iya benar, besok saya sudah booking pesawat untuk kembali ke Madura, kembali berlatih dan fokus bersama tim. Semoga ini menjafi awal baru dan swmangat baru memulai kompetisi, Amiin,” tandasnya. (idy/bri)

Komentar

News Feed