Diterpa Badai Cedera, Madura United Butuh Kerja Keras Hadapi Persebaya

  • Whatsapp

Kabarmadura.id – Pertemuan Madura United kontra Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo (SGBT) Surabaya, Sabtu (10/8) sore bakal menjadi laga berat bagi tim tamu. Itu setelah dilanda badai cedera.

Tercatat tujuh pemain Laskar Sape Kerrab terancam absen pada laga bertajuk Derby Suramadu itu. Sebut saja Jaimerson Xavier (akumulasi kartu kuning), Greg Nwokolo, Andik Vermansyah, Alekasandar Rakic, Lafath Fathier, Asep Berlian, dan Fandri Imbiri yang dibekap cedera.

Kendati demikian, pelatih kepala Madura United Dejan Antonic menegaskan, anak asuhnya yang diturunkan akan kerja keras di lapangan. Mereka siap memperjuangkan hasil maksimal untuk tim yang berbasis di Pulau Garam itu.

“Kami memang tidak bisa melihat best eleven dari Persebaya Surabaya dan Madura United. Tapi, saya yakin khusus Madura, siapapun yang diturunkan akan kerja keras dan bantu tim,” kata Dejan.

Sementara itu, striker naturalisasi Alberto Goncalves menyerukan kepada rekan satu timnya agar memanfaatkan kesempatan yang ada.

“Ada kesempatan, kami semua harus ambil itu untuk membuktikan kami bisa. Mami yang terbaik dan dapat bantu Madura,” pungkasnya. (idy/nam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *