oleh

Djoko Susilo Meninggal Dunia, Keluarga Besar Madura United Ikut Berduka

Kabarmadura.id – Mantan Caretaker Madura United musim 2018 Djoko Susilo meninggal dunia, Sabtu (22/8/2020) pagi. Kabar duka itu juga dirasakan tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ini.

Kata Direktur Utama (Dirut) PT. Polana Bola Madura Bersatu Zia Ulhaq, keluarga besar Madura United ikut sedih atas berpulangnya Djoko Susilo yang pernah menjadi bagian tim yang berbasis di Pulau Garam ini.

“Kami keluarga besar Madura United juga ikut berduka atas meninggalnya Coach Djoko Susilo yang telah ikut serta bahu membahu membangun tim ini. Semoga kebaikannya mengantarkan ke tempat yang lebih baik, amiin,” ucapnya kepada Kabar Madura.

Diketahui, Djoko Susilo awalnya menjabat sebagai Direktur Teknik Madura United Football Academy (MUFA). Di awal tahun 2018, dia yang ikut menyisir talenta muda se-Madura untuk memperkuat Madura United U19.

Seiring berjalannya waktu, Djoko Susilo diangkat sebagai Asisten Pelatih Madura United yang saat itu dijabat Milomir Seslija. Posisinya di Dirtek MUFA ditempati Iwan Setiawan.

Kebersamaan Milo tidak berjalan lama di Madura United. Itu usai menuai hasil minor sebelum putaran pertama berakhir. Dia diistirahatkan, lalu posisi tersebut diisi oleh Djoko Susilo sebelum kembali ditangani Gomes de Oliviera. (idy/nam)

Komentar

News Feed