Doa dari Pulau Garam untuk Madura United

  • Whatsapp
(FOTO: KM/DOK) DUKUNGAN MORIL: Komunitas suporter pendukung Madura United menyemangati dari Madura.

KABAMADURA.ID – Madura United akan menjalani laga berat di pekan keempat BRI Liga 1 2021. Tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ini bakal berhadapan dengan PSS Sleman dengan kondisi sedang terpuruk di awal musim. Lantaran belum sekalipun menang atau hanya mengumpulkan dua poin

Berbeda dengan PSS Sleman yang lebih baik hasil pertandingan hingga pekan ketiganya. Sebab, hanya sekali kalah, menang dan seri. Alhasil, tim asuhan Dejan Antonic ini sudah bisa mengemas empat poin.

Bacaan Lainnya

Dalam beban itu, Wakil Ketua Taretan Dhibik (Trendi) Sutrisno yang merupakan komunitas suporter pendukung Madura United menyampaikan, komunitasnya memberikan dukungan moril walaupun dari jauh. Bahkan, dia selalu mengimbau kepada anggotanya untuk mendoakan demi kesuksesan tim asal Pulau Garam itu.

“Semoga Madura United bisa lebih sukses dan bisa meraih kemenangan pertama. Kami dari sini terus doakan itu, karena percaya kemenangan yang dinanti-nantikan akan segera didapatkan,” harapnya yang disampaikan kepada Kabar Madura, Kamis (23/9/2021).

Senada dengan petinggi Trendi, komunitas suporter lain seperti Peccot Mania mengirimkan doa yang serupa. Agus Haryanto ketua komunitas yang berbasis di Sumenep itu memastikan anggotanya memberikan dukungan moril dan mendoakan.

Namun, dia juga meminta kepada skuad Madura United untuk memberikan dukungan yang maksimal di laga yang akan berlangsung di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Sabtu (25/9/2021) itu.

Sedangkan, Manajer Madura United Rahmad Darmawan berterima kasih terhadap penyemangat dari Madura, serta sambungan doa untuk kesuksesan tim yang baru berusia lima tahun ini.

“Terima kasih doa dan dukungannya. Mari jaga kekompakan dan kesolidan ini. Kami berjuang di lapangan, teman-teman suporter mendoakan kami” kata arsitek yang familiar disapa RD itu.

Reporter: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Mohammad Khairul Umam

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *