oleh

Doa Jaimerson di Hari Ultahnya

Kabarmadura.id-Tanggal 26 Februari 2019, usia bek asing Madura United Jaimerson Xavier genap 29 tahun. Pada sesi latihan kemarin sore yang dilaksanakan di Stadion Gelora Bangkalan, menjadi momen berharga bagi pemain yang kerap disapa Jaime itu. Dia mendapatkan banyak  kejutan dari pelatih, ofisial dan pemain Madura United.

Saat baru menginjakkan kaki di lapangan SGB, pemain yang identik dengan nomor punggung 5 tersebut langsung mendapatkan sambutan hangat dari rekan satu timnya.

Tak luput pula, Pelatih kepala Madura United Dejan Antonic langsung mengucapkan selamat, lalu memeluknya.

Pengatur taktik yang pernah menukangi Timnas Hongkong itu, bahkan berusaha bertingkah usil, dengan meloncat ke punggung Jaime untuk minta gendong sambil meminta Jaime berlari kencang mengejar rekan satu timnya yang sudah jogging lebih dulu.

Usai latihan, ahli strategi berpaspor Serbia ini tidak langsung membubarkan latihan. Mereka berkumpul di tengah lapangan dan memberikan sedikit wejangan kepada Fachruddin W Ariyanto dan kolega. Saat berkumpul itulah, sopir bus tim Madura United, Anom Bairi merangsek masuk membawa kue ulang tahun untuk Jaime.

Apesnya, setelah Jaime meniup lilin. Kue itu langsung mendarat ke mukanya. Tak ayal, jika kumpulan itu lari kocar-kacir untuk mengamankan diri masing-masing. Wajah Jaime yang sudah dipenuhi kue, kemudian mengambil sisa kue dan mengejar teman-temannya.

Jaimerson Xavier mendapatkan kejutan dari para pemain Madura United saat merayakan ultahnya yang ke 29.

Seusai perayaan itu, Dejan meminta untuk berkumpul kembali dan menyuruh pemain yang baru bergabung latihan, David Laly, untuk memimpin doa.

Jaimerson Xavier mendapatkan kejutan dari para pemain Madura United saat merayakan ultahnya yang ke 29.

Lalu apa harapan stoper Madura United tersebut?.

“Terima kasih semuanya yang telah merayakan dan mengucapkan, saya hanya ingin juara dengan Madura United,” ucap Jaimerson pemain yang juga tergolong subur  dalam mencetak gol untuk posisi stoper. (idy/bri/waw)

Komentar

News Feed