Dokter Heri Siswanto: Imbau Pemain Madura United Patuh Prokes dan Tidak Lalai Konsumsi Vitamin

  • Whatsapp
FOTO: KM/DOK KM) DEMI KESELAMATAN: Dokter Madura United Heri Siswanto mengimbau pemain Madura United patuhi prokes.

KABARMADURA.ID – Dokter Madura United Heri Siswanto mengimbau skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab itu agar tidak mengabaikan protokol kesehatan (prokes). Ditambah lagi, saat ini lonjakan wabah Covid-19 di Indonesia tengah tinggi terutama di Pulau Jawa dan Bali.

Lonjakan kasus Covid-19 itu yang membuat Presiden Joko Widodo kembali menerapkan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat di kedua pulau itu, 3-20 Juli 2021.

Bacaan Lainnya

Sebab, dokter asal Surabaya itu tidak ingin di masa libur, Fachrudin W Aryanto dan kawan-kawan teledor hingga berimbas terhadap ikut terjangkit di tengah kondisi darurat seperti sekarang.

“Saya sudah imbau kepada semua pemain ofisial, jajaran pelatih dan semua keluarga besar Madura United agar tidak abai terhadap protokol kesehatan, sekarang lonjakan lagi tinggi,” ujarnya kepada Kabar Madura, Minggu (4/7/2021).

Sejatinya, dokter yang biasa disapa Herisis ini sudah yakin keluarga besar Madura United akan mematuhi prokes. Hal itu diyakini karena mereka sudah terbiasa sejak di tim. Namun, dia sebatas mengantisipasi keteledoran melalui imbauan tersebut.

Selain itu, mantan Dokter Bhayangkara FC saat menyabet gelar juara Liga 1 2017 itu juga mengingatkan agar skuad arahan Rahmad Darmawan itu tidak lalai untuk mengkonsumsi vitamin. Tujuannya, imun mereka tetap terjaga.

Di samping meminta intens mengkonsumsi vitamin, Herisis juga meminta agar makan makanan bergizi yang bisa membuat ketahanan tubuh tinggi.

“Terakhir jangan lupa vitaminnya juga dan konsumsi makanan yang bergizi, buah, sayur, dan sebagainya,” tutup Herisis. (idy/mam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *