Dorong Mahasiswa Lebih Berprestasi, BPRS Bhakti Sumekar Berikan Uang Pembinaan

  • Whatsapp
(FOTO: KM/MOH RAZIN) MENGAPRESIASI: Bank Pengkreditan Rakyat Syariah (BPRS) Bhakti Sumekar  memberikan sejumlah uang pembinaan untuk mahasiswa berprestasi pada wisuda STITA Sumenep, Rabu (17/11/2021).

KABARMADURA.ID | SUMENEP -Bank Pengkreditan Rakyat Syariah (BPRS) Bhakti Sumekar memberikan sejumlah uang pembinaan kepada mahasiswa berprestasi di acara wisuda Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Aqidah  Usymuni (STITA) Sumenep, Rabu (17/11/2021).

Sementara itu, Direktur Operasional BPRS Bhakti Sumekar Hairil Fajar menyampaikan, bagi kampus yang bekerja sama dengan pihaknya, terutama dalam transaksi, maka secara otomatis akan diberikan timbal balik baik berupa penghargaan atau yang lainnya.

Bacaan Lainnya

Ia mengaku, sebagai salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang bergerak di bidang perbankan, BPRS Bhakti Sumekar sengaja memberikan stimulus bagi mahasiswa berprestasi.

“Ada tiga perguruan tinggi di Sumenep yang pernah bekerja sama dengan kami, yaitu Instika Guluk-Guluk, Inkada Baraji, dan STIT Aqidah Usymuni. Maka kami pasti memberikan penghargaan-penghargaan,” ungkap Hairil.

Ia juga menambahkan, tujuan pemberian uang pembinaan tersebut untuk mendorong siswa atau mahasiswa lainnya agar terpacu untuk meningkatkan prestasinya. Sehingga dengan begitu, ia berharap agar sumber daya manusia (SDM) di Sumenep.

Reporter: Moh. Razin

Redaktur: Muhammad Aufal Fresky

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *