HUT Demokrat ke-21, DPC Sampang Resmikan Kantor Baru


HUT Demokrat ke-21,  DPC Sampang Resmikan Kantor Baru
(KM/ALI WAFA) BERWIBAWA: Ketua DPC Partai Demokrat Sampang H. Abdus Salam memotong tumpeng di acara HUT Demokrat ke-21.

KABARMADURA.ID | SAMPANG Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Sampang merayakan hari ulang tahun (HUT) Partai Demokrat ke-21. Acara itu, digelar dengan sederhana di Kantor DPC Partai Demokrat Sampang yang baru, di Jalan Kusuma Bangsa, nomor 09, pada Jumat (9/9/2022).

Pada acara peringatan HUT Partai Demokrat ke-21, puluhan kader partai hadir dan turut memeriahkan. Tidak hanya itu, masyarakat dari unsur ulama, pemuda dan aparat penegak hukum juga diundang. Acara digelar sederhana dengan pemotongan tumpeng.

Ketua DPC Partai Demokrat Sampang H. Abdus Salam mengatakan, tepat 21 tahun yang lalu, Partai Demokrat didirikan. Yaitu pada tanggal 9 September 2001. Bersamaan dengan perayaan HUT ke-21, kantor baru diresmikan.

“Kantor ini baru selesai. Sengaja pengerjaannya kami kebut, agar bisa diresmikan di HUT Demokrat ke-21. Kantor ini kami kontrak selama lima tahun. Insyaallah, suatu saat kantor ini akan kami beli,” ungkap Ketua Fraksi Demokrat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sampang itu.

Pria yang akrab dipanggil Abah Dus itu menegaskan, Partai Demokrat akan berkoalisi dengan rakyat. Bahkan, tidak setuju atas kebijakan kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM). Sebab kebijakan tersebut menyengsarakan rakyat.

Abah Dus berterima kasih kepada seluruh masyarakat Sampang. Berkat dukungan dan kepercayaan masyarakat, selama 20 dekade terakhir, atau selama empat periode terakhir, Partai Demokrat tetap eksis di Kota Bahari.

“Kami, Partai Demokrat akan berkoalisi dengan dengan rakyat. Kami juga menolak naiknya harga BBM,” tegasnya  anggota DPRD Sampang yang menjabat selama tiga periode. (*)

Reporter: Ali Wafa

Redaktur: Totok Iswanto