DPC Partai Demokrat Pamekasan Siap Berkolaborasi dengan Pemkab, Wujudkan Pamekasan Hebat


DPC Partai Demokrat Pamekasan Siap Berkolaborasi dengan Pemkab, Wujudkan Pamekasan Hebat
(KM/KHOYRUL UMAM SYARIF) APRESIASI: Wabup Pamekasan RB Fattah Jasin menilai Partai Demokrat memiliki semangat tinggi  dalam memperjuangkan hak masyarakat.

KABARMADURA.ID PAMEKASAN-Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat ke-21 menjadi momentum untuk meningkatkan sinergitas dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan.

Hal itu juga dikuatkan dengan kehadiran Wakil Bupati Pamekasan Fattah Jasin di Kantor Partai Demokrat saat puncak tasyakuran HUT Partai Demokrat ke-21. Selain itu, para kader, simpatisan, dan masyarakat umum juga turut memeriahkan acara tersebut. 

Fattah mengungkapkan, sejatinya dalam rangka membangun kabupaten yang berdaya saing, perlu keterlibatan berbagai pihak. Salah satunya Partai Demokrat yang mempunyai semangat yang sama dengan mengawal kepentingan masyarakat.

“Kemajuan sebuah daerah, bisa dilihat dari keharmonisan antar lembaga di dalamnya. Berkolaborasi untuk menyuguhkan program inovatif ke tengah-tengah masyarakat. Ini bisa kita lakukan salah satunya dengan Demokrat,” paparnya selepas memberikan sambutan, Jumat (9/9/2022).

Selain itu, dia berpandangan, konsistensi dalam dalam mengawal kepentingan masyarakat beragam caranya. Selagi dilakukan dengan cara yang positif dan sesuai dengan regulasi, dia sangat mengapresiasi.

“Konsistensi dalam memperjuangkan hak-hak rakyat itu bisa dilihat dari acara tasyakuran kali ini, mengadakan santunan dan khitan gratis,” ulasnya.

Diakui Fattah, kerja sama yang sudah terbangun dengan baik selama ini bisa dipertegas kembali dengan terus bergandengan tangan dalam mewujudkan Pamekasan Hebat, Rajjeh, Bhejreh, tor Parjugeh.

“Partai Demokrat memiliki cita-cita yang sama dengan pemerintah, yakni berkomitmen meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya di Pamekasan. Ini patut diapresiasi,” pungkas Fattah.

Reporter: Khoyrul Umam Syarif

Redaktur: Muhammad Aufal Fresky