oleh

DPP IKAMA Bagikan 5.000 Sembako

Kabarmadura.id-Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ikatan Keluarga Madura (IKAMA) hadir di tengah pembatasan mobilitas, lantara wabah Covid-19 di Indonesia. Kondisi tersebut membuat sejumlah sektor perekonomian terjun bebas.

Ketua Umum (Ketum) DPP IKAMA Muhammad Rawi menyebutkan, sebanyak 5.000 sembako yang dibagikan di sejumlah daerah. Sebut saja Daerah Istimewa Kemerdekaan (DKI) Jakarta, Bekasi, Karawang, dan Pulau Madura.

Di samping itu, Muhammad Rawi mengajak semua kalangan dengan perekonomian menengah ke atas untuk mengulurkan tangannya terhadap yang sedang kesusahan.

“Saya mengajak segenap pihak yang memiliki kemampuan untuk terlibat dalam melawan wabah ini sesuai kemampuan masing-masing, khususnya masyarakat di daerah yang ditetapkan kebijakan PSBB (pembatasan sosial berskala besae) oleh pemerintah pusat,” imbaunya.

Lebih lanjut, Ketum DPP IKAMA ini meminta, agar masyarakat tetap mematuhi imbauan pemerintah, seperti meminimalisasi pembatas, guna penyebaran Covid-19 bisa segera berlalu.

“Saya meminta kepada semua elemen masyarakat untuk stay at home sampai Covid-19 ini berlalu. Hal ini dimaksudkan agar penyebaran virus ini dapat ditekan dan bahkan disetop total,” pungkasnya. (idy/nam)

Komentar

News Feed