oleh

Dramatis, Madura United Lolos Semifinal PG Jatim

Kabarmadura.id – Penyisihan Grup A Piala Gubernur Jawa Timur (PG Jatim) 2020 telah usai pasca-peluit panjang Persik Kediri kontra Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Jumat (14/2/2020) malam.

Alhasil, Persebaya Surabaya yang sukses mengalahkan Madura United 4-2 di SGB, Jumat (14/2/2020) sore lolos ke babak semifinal sebagai juara Grup A PG Jatim 2020.

Kendati Madura United takluk atas Persebaya Surabaya, skuad arahan Rahmad Darmawan itu tetap melaju ke babak 4 besar PG Jatim 2020.

Hal itu tidak terlepas dari Bhayangkara FC bertekuk lutut atas Persik Kediri 3-0. Walaupun sama-sama memiliki poin 4 dengan Madura United, Bhayangkara FC memiliki minus dua gol.

Berbeda dengan Madura United yang hanya kebobolan lima kali, namun mampu menyarangkan empat gol. Atau, Greg Nwokolo dan kawan-kawan hanya memiliki minus satu gol.

Tak ayal, Manajer Madura United Rahmad Darmawan mensyukuri satu tiket semifinal PG Jatim 2020 yang didapatkannya.

“Alhamdulillah, Madura United bisa lolos semifinal. Jika Tuhan berkehendak, segala macam kemunglinan bisa terjadi. Saat kalah lawan Persebaya Surabaya, harapan lolos sudah tidak ada. Tapi, tadi menyaksikan Persik menang, kami jadi lolos,” tandasnya. (idy/nam)

Komentar

News Feed