Dua Klub Asal Madura Berebut Satu Tiket ke Babak 32 Besar Liga 3 Jatim

  • Whatsapp
(FOTO: CMM For KM) PELUANG: Tiga tim di Grup I Liga 3 Jatim 2021, CMM Pamekasan, Mitra Surabaya, dan Perseba Bangkalan berebut sisa satu tiket babak 32 Besar.

KABARMADURA.ID | Madura FC sudah memastikan diri lolos ke babak 32 besar Liga 3 Jawa Timur (Jatim) 2021 melalui penyisihan Grup I. Sebab, tim yang berbasis di Sumenep itu tengah berada di puncak klasemen dengan perolehan 7 poin. Secara hitung-hitungan tidak bisa digeser oleh kontestan lain yang berada di bawahnya.

Sehingga, kini dari Grup I tersisa satu slot tiket lolos ke babak selanjutnya. Sisa slot itu masih bisa direbut oleh tiga tim  lainnya, ialah Mitra Surabaya yang sedang berada di posisi runner-up dan dua tim asal Madura lainnya, yakni Cahaya Madura Muda (CMM) Pamekasan dan Perseba Bangkalan.

Bacaan Lainnya

CMM Pamekasan harus bisa mengalahkan Madura FC guna melaju ke babak sistem gugur itu pada laga terakhir di Stadion A Yani Sumenep, Rabu (17/11/2021). Namun di laga lain, Perseba Bangkalan harus bisa menundukkan Mitra Surabaya di venue dan hari yang sama.

Asisten Pelatih CMM Pamekasan Dedi Kurniawan menyampaikan, akan berusaha merebut poin sempurna di laga pamungkasnya. Dia menuturkan, semua persiapan sudah maksimal dan akan menurunkan skuad terbaiknya.

“Kami sudah bersiap maksimal dan akan berusaha secara maksimal lawan Madura FC. Peluang menang itu ada setelah kemarin mengalahkan Bajul Ijo Surabaya. Tentu, motivasi pemain juga berlipat untuk itu,” ungkapnya kepada Kabar Madura, Selasa (16/11/2021).

Berbeda skema dengan peluang lolos Perseba Bangkalan ke babak 32 besar Liga 3 Jatim 2021. Tim asal ujung barat pulau Madura itu harus bisa menekuk Mitra Surabaya, agar bisa mendapatkan total 6 poin. Lalu di laga lain, Madura FC harus bisa mengalahkan CMM Pamekasan, agar poinnya tetap tiga.

Kondisi itu akan berbanding terbalik saat Mitra Surabaya yang justru bisa mengamankan poin sempurna. Perseba Bangkalan dan CMM Pamekasan harus gigit jari untuk melaju ke babak selanjutnya menemani Madura FC.

Reporter: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Sule Sulaiman

 

Jadwal Pertandingan

Grup I Liga 3 Jatim 2021

Venue: Stadion A Yani Sumenep

Date: Rabu (17/11/2021)

Kick-off 13.15 WIB

Perseba Bangkalan Vs Mitra Surabaya

Kick-off 15.15 WIB

Madura FC Vs CMM pamekasan

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *