oleh

Dua Pekan Jelang Piala Menpora, Jaime dan Lopes Mendarat di Indonesia

KABARMADURA.ID – Madura United akan dapat tambahanpemain baru jelang bergulirnya Piala Menpora 2021 yang kick-off pada 20 Maret 2021. Kabar baik itu seiring dengan mendaratnya dua pemain asing di Indonesia, yaitu Jaimerson Xavier dan Bruno Lopes, Sabtu (5/3/2021).

Saat ini,Lopes dan Jaime tengah berada di Jakarta guna menjalani karantina selama lima hari. Karantina itu dijalanisebagai kewajiban bagi pendatang baru dari luar negeri di masa wabah Covid-19 ini.

Kepada Kabar Madura, Jaime menceritakan sejatinya berangkat dari Brasil sejak Jumat (5/3/2021). Namun baru tiba lantaran membutuhkan waktu sekitar 20 jam perjalanan Brasil-Indonesia.

Sementara Manajer Madura United Rahmad Darmawan menyampaikan, Jaime dan Lopes rencananya akan gabung dengan Slamet Nurcahyo cs setelah selesai karantina, yakni Jumat (12/3/2021).

“Mereka (Bruno Lopes dan Jaimerson Xavier) hari Sabtu sudah sampai di Indonesia, sorenya langsung karantina selama lima hari. Kemudian mereka akan bergabung dengan tim pada 12 Maret (2021),” ungkapnya, Minggu (7/3/2021).

Datangnya kedua pemain asing tersebut, kata arsitek yang familiar disapa RD ini, membuat komposisi Madura United kian lengkap jelang bergulirnya Piala Menpora 2021.

Ditambah lagi, Madura United baru saja kehilangan winger lokal Haris Tuharea yang izin untuk menyelesaikan urusan keluarganya hingga turnamen itu usai.

Jaime menyampaikan, sudah tidak sabar ingin segera latihan dan bertanding menggunakan jersey Madura United. Sebab, dia sudah lama menanti itu sejak kompetisi dinyatakan kembali vakum Oktober 2020 lalu.

“Jaime tidak sabar. Jaime rindu Madura, rindo bola. Jaime hanya karantina, lalu gabung Madura,” tandasnya.

Saat ini, pemain asing yang sudah latihan dalam arahan Rahmad Darmawan ialah gelandang asal Australia Jacob Pepper.(idy/maf)

Komentar

News Feed