Dua Prodi UNIBA Madura Dinyatakan Terakreditasi Baik

  • Whatsapp
(FOTO: KM/IMAM MAHDI) TERUS BERBENAH: UNIBA Madura terus berbenah untuk kemajuan pendidikan di Madura, baru-baru ini dua prodinya mendapatkan predikat baik.

KABARMADURA.ID, Sumenep -Dua Program Studi (Prodi) Universitas Bahaudin Mudhary Madura (UNIBA Madura) berhasil mendapatkan pengakuan penjaminan mutu eksternal atau terakreditasi B (baik).

Kedua prodi tersebut adalah manajemen dan akuntansi. Pihak kampus pun tidak lupa untuk bersyukur atas raihan tersebut.

Bacaan Lainnya

Status akreditasi tersebut ditetapkan oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT), berlaku sejak 20 Oktober 2020.

Ketua Program Studi/Jurusan Manajemen UNIBA Madura Alvin Arifin menyampaikan, pencapaian status akreditasi baik itu sebagai pijakan untuk kemajuan pendidikan di Madura. Capaian tersebut merupakan anugerah di tengah wabah Covid-19 bagi perguruan tinggi swasta yang diinisiasi oleh Dr Achsanul Qosasi tersebut.

“Sivitas akademika akuntansi mengucapkan syukur kepada Allah dan banyak terima kasih kepada semua pihak yang mendukung kesuksesan akuntansi UNIBA Madura,” ucap Subaida selaku ketua program studi/jurusan akuntansi UNIBA Madura.

UNIBA Madura juga sedang mempersiapkan diri untuk akreditasi program studi/jurusan teknik industri, informatika, dan sistem informasi.

“Alhamdulillah berkat rahmat Allah, capaian akreditasi ini diperoleh sebagai hasil kerja keras dari segenap tim UNIBA Madura, dosen, tendik, mahasiswa, dan pihak Yayasan Kudsiyah Bahaudin Mudhary,” ungkap Wakil Direktur UNIBA Madura Agung Purnomo. (imd/ong/waw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *