Duel Gelandang Andalan Madura United vs PSM Makassar

  • Whatsapp
Duel Gelandang Andalan

Marc Klok Beri Tanggapan Khusus untuk Zulfiandi

Kabarmadura.id-Madura United telah menjalani empat pertandingan di Shopee Liga 1 2019. Selama berlaga, gelandang lokal Zulfiandi selalu menghiasi starting eleven. Bahkan, dia bermain full 90 menit setiap pertandingan.

Menjadi andalan di sektor tengah, playmaker bernomor punggung 35 tersebut berpeluang besar untuk kembali membantu Laskar Sape Kerrab-julukan Madura United di pekan keenam kompetisi domestik Tanah Air. Yakni, dengan menjamu PSM Makassar di Stadion Gelora Madura, Kamis (4/6) malam.

Bacaan Lainnya

Mantan kreator serangan Sriwijaya FC juga mengikuti latihan persiapan kemarin lusa dalam arahan Dejan Antonic. Serta, dia juga ikut jalani official training kemarin malam di stadion kebanggaan orang Madura.

Gelandang Timnas Indonesia ini mengaku siap kala masuk strategi pada laga malam ini. Serta, dia berjanji akan memberikan yang terbaik.

“Saya sudah tidak bisa main sebelumnya lawan PSM di Makassar. Di Liga saya tidak ada masalah untuk main. Jika dibutuhkan sama pelatih, saya pasti main dan akan memberikan yang terbaik untuk hasil maksimal madura (United),” ujarnya.

Di samping selalu menjadi andalan di tim yang berbasis Pulau Garam, Zulfiandi mampu memberikan kontribusi optimal lewat satu assist penting atas gol semata wayang Andik Vermansyah ke gawang PS Barito Putera. Dia pun yang membawa tim ini terhindar dari kekalahan atas Persib Bandung lewat golnya jelang waktu normal usai.

Persaingan di lini tengah bakal menarik. Sebab, tim tamu juga akan menurunkan pemain andalannya yang tidak pernah absen di Liga 1 2019 dan selalu bermain penuh, yaitu Marc Klok.

Gelandang asing tersebut juga bertekad membawa timnya melanjutkan tren belum pernah kalah. Bahkan, dia menghiraukan amunisi baru milik Madura United yang absen di leg pertama semi final Piala Indonesia.

“Kami persiapan bagus setelah kami menang. Dua hari lagi dan sekarang, kami mau menang lagi. Kami fokus dan siap 100 persen. Selamat datang untuk Zulfiandi. Kami tidak apa-apa (melawan Zulfiandi) atau tidak ada Zulfiandi, tidak masalah siapa yang main (dari madura United). Kami main untuk PSM (Makassar), tidak masalah siapa-siapa di lapangan. Zulfiandi pemain yang bagus, tidak apa-apa untuk kami,” pungkasnya. (idy/nam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *