oleh

Duet Andik-Greg Disiapkan Lawan Persebaya

Kabarmadura.id-Madura United tetap akan diperkuat duo winger Andik Vermansyah dan Greg Nwokolo kala bertandang ke markas Persebaya Surabaya, Rabu (3/4) sore, dalam leg pertama babak semi final Piala Presiden 2019.

Sebelumnya, pemain yang identik mengenakan nomor punggung 30 di Madura United, Andik diragukan akan tampil saat melawan mantan timnya. Begitu juga dengan, Greg Nwokolo yang terbekap cedera saat membela Timnas Indonesia.

Akan tetapi, Manajer tim Madura United Haruna Soemitro telah memastikan, keduanya bakal merumput pada derby Suramadu di Stadion Gelora Bung Tomo (SGBT) Surabaya besok sore.

“Biasa saja, ini saat yang ditunggu tunggu oleh semua pemain karena menjelang kompetisi yang sebenarnya pasti nanti akan ketemu juga. Semua pemain siap diturunkan termasuk Greg (Nwokolo) dan Andik Vermansah,” beber Haruna.

Mantan Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Timur tersebut menambahkan, rekor buruk pertemuan Madura United saat bertemu Persebaya Surabaya bisa dipatahkan. Dijelaskannya, tidak ada satu pun tim yang tidak bisa dikalahkan.

Soal bakal merumput besok sore kontra besutan Djajang Nurdjaman ini, Andik masih malu-malu menngutarakan akan merumput pada pertandingan tersebut. Namun, dia berharap Madura United yang keluar sebagai pemenang.

“Insya Allah, lihat saja nanti kejutan itu, lihat Rabu saja. Tapi, saya pemain profesional, saya mendoakan Madura United bisa menang,” ucapnya.

Sementara, perkembangan cedera Greg, kapten tim, masih dalam pantauan. Meski, dia terlihat pada latihan kemarin sore di Stadikn Gelora Bangakalan (SGB), namun masih latihan terpisah.

“Ini masih dilakukan percepatan. Tapi, prediksi sudah bisa bermain nanti. Memang secara hitungan medis pekan ini bakal sembuh. Mungkin besok sudah mencoba gabung dengan teman-temannya,” kata fisioterapi Madura United, Rudi. (idy/waw)

Komentar

News Feed