Dukung Persiapan Porwanas XIII, Polres Pamekasan Fasilitasi Empat Venue Latihan

(FOTO: KM/SYAHID MUJTAHIDY) MENINJAU: Kapolres Pamekasan dan rombongan SIWO PWI Pamekasan melihat empat venue yang bisa difungsikan rekan wartawan.

KABARMADURA.ID | PAMEKASAN-Kepolisian Resor (Polres) Pamekasan akan memfasilitasi upaya pengembangan prestasi di bidang olahraga. Langkah apresiasi itu dikhususkan untuk pengembangan program dari Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Olahraga (PWI) Pamekasan.

Kepastian tersebut diketahui, setelah Ketua SIWO PWI Pamekasan Zainol Atikurrahman beserta Sekretarisnya Syahid Mujtahidy serta Ketua Seksi Wartawan Hukum dan Kriminal Moh Holil kembali bertemu dengan Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, yang didampingi Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) AKP Nining Dyah, Rabu (16/2/2022).

Kapolres Pamekasan itu juga mengajak rombongan PWI Pamekasan untuk meninjau semua venue yang berada di lingkungan Polres Pamekasan. Dia menyampaikan, kesiapannya untuk memfasilitasi empat venue latihan yang bisa digunakan rekan-rekan wartawan.

Bacaan Lainnya

Keempat venue latihan tersebut ialah untuk cabang olahraga (cabor) futsal, bola voli, bulu tangkis, dan tenis lapangan. Namun, teknis penggunaannya akan diatur setelah Polres Pamekasan merayakan Hari Pers Nasional beserta wartawan, yang dikemas dengan olahraga bersama, Sabtu (19/2/2022) pagi.

AKBP Rogib menjelaskan, pilihan memfasilitasi empat venue itu lantaran SIWO PWI Pamekasan sedang berupaya mempersiapkan atlet agar bisa menjadi kontingen Jawa Timur, yakni  dalam ajang Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII 2022 di Malang Raya.

Serta, langkah tersebut dalam upaya membantu rekan wartawan dalam meningkatkan kemampuan di bidang olahraga, sehingga ke depannya  bisa berprestasi di ajang selanjutnya.

“Mendukung persiapan rekan-rekan wartawan untuk Porwanas. Ini upaya mendekatkan kami dengan rekan-rekan wartawan sekaligus untuk meningkatkan kesehatan dan bincang-bincang. Di sini ada empat venue yang bisa dimaksimalkan untuk latihan rekan-rekan wartawan,” ujarnya selepas meninjau keempat venue latihan.

Selain memfasilitasi venue latihan, Polres dan SIWO PWI Pamekasan akan intens latihan bersama atau uji tanding sebagai salah satu rangkaian sinergitas.

Ketua SIWO PWI Pamekasan Zainol Atikurrahman mengapresiasi langkah Kapolres Pamekasan, serta berterima kasih karena telah membuka diri untuk bersinergi dengan organisasinya dalam rangka menatap Porwanas XIII 2022.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Kapolres dan Kabag Humas Polres Pamekasan yang telah welcome dan mau memfasilitasi venue latihan. Semoga sinergitas ini bisa terus berlanjut, dan prestasi wartawan di bidang olahraga meningkat,” tuturnya.

Reporter: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Mohammad Khairul Umam

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.