oleh

Dukungan Moril Empat Pemain Madura United dari Australia

Kabarmadura.id-Madura United akan menjalani laga krusial besok sore di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Tim ini akan berhadapan dengan tim asal Pulau Kalimantan Timur, Borneo FC.

Beban besar tengah dipanggul di pundak tim yang dijuluki Laskar Sape Kerrab ini. Sebab, harus lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2019 dengan catatan memenangkan pertandingan tersebut.

Kendati menjalani pertandingan penentu, empat penggawa klub yang berbasis di Pulau Garam ini, mendapat dukungan moril dari Australia. Bukan dari warga setempat, namun dari rekan satu timnya.

Empat pemain Madura United sedang menjalani pemusatan latihan Timnas Indonesia di Australia. Yaitu, Fachruddin W Ariyanto, Zulfiandi, Andik Vermansyah, dan Greg Nwokolo.

Sejatinya, mereka sudah bermain pada pertandingan pertama. Kala itu, mampu membantu merebut tiga poin dari tuan rumah grup D Piala Presiden 2019, PSS Sleman. (idy/waw)

Doa dari Australia

Greg Nwokol

“Aku ikuti perkembang Madura di penyisihan grup. Hasil imbang lawan Persija, membuat tim itu harus menang. Saya di sini support teman-teman yang berjuang di sana.”

Andik Vermansyah

“Saya pribadi sangat berharap Madura bisa menang. Soalnya, ini pertandingan penting bagi mereka, kami dari sini pasti mendoakan teman-teman. Pasti, kami pasti dukung dari sini.”

Zulfiandi
“Rekor pertandingan Borneo memang kurang bagus. Tapi, saya menyarankan agar Madura tetap berjuang untuk mendapatkan tiga poin dan lolos delapan besar.”

Fachriddin W Ariyanto

“Untuk teman-teman semuanya, yang akan berjuang Jumat nanti. Semnagat, harus fokus dan konsentrasi. Kami di sini tidak pernah lupa selalu mendoakan kesuksesan mereka.”

Komentar

News Feed