Duo Kapten Bukti Keseriusan MUFA

  • Whatsapp

KABARMADURA.ID | Sepasang putra daerah Febrian Tri Yanto dan M Zaky Jainurrahman yang tercatat sebagai pemain tersubur Madura United U18 di EPA Liga 1 U18 2021 bukan wajah baru di tim berjuluk Laskar Sape Kerrab Ngodeh ini. Duo talenta muda asli Pamekasan itu sudah lama berada dalam binaan Madura United Football Academy (MUFA).

Zaky merupakan salah satu pemain yang lolos seleksi hingga tembus komposisi skuad Madura United U16 yang akan berkompetisi di Filanesia EPA Liga 1 U16 2018. Lantaran usianya masih muda, dia kembali masuk Tim U16 di musim 2019 sebelum berkontribusi merebut satu tiket 8 Besar EPA Liga 1 U18 musim ini.

Bacaan Lainnya

Berbeda dengan Febri yang dibina sejak 2019 melalui Madura United U16. Dia mencuri perhatian saat berkompetisi di EPA Liga 1 U16 dua musim yang lalu hingga keluar masuk panggilan training center (TC) Tim Nasional (Timnas) Indonesia U16. Namun sayang, Tim Garuda Muda itu gagal berkompetisi lantaran wabah Covid-19.

Baru musim 2021, Febri naik ke Madura United U18 dan ikut berpartisipasi membawa tim melaju ke perempat final EPA LIga 1 U18 2021. Bahkan, dia dan Zaky bergantian memakai ban kapten.

“Alhamdulillah, kami bisa lolos. Ini juga berkat doa dari keluarga besar Madura United, para suporter, dan warga Madura. Kami masih harus berjuang lagi dan doakan untuk kesuksesan kami,” ucap Febri.

Reporter: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Sule Sulaiman

Deretan Pencetak Gol Madura United U18

  1. Febrian Tri Yanto (4 Gol)
  2. Moh. Zaky Jainur Rahman (4 Gol) 
  3. Mohamad Nizar Arif Maulana (3 Gol) 
  4. Moh Holik Mahendra (2 Gol)
  5. Ryan Rifaldi (2 Gol)
  6. Febrio Akmil Arizona (1 Gol)
  7. Marvel Eliezer Lesa (1 Gol)
  8. M. Faiz Faizal Rahman (1 Gol)
  9. Zibrij Syukron (1 Gol)
  10. Daffa Kurnia Hamdi (1 Gol) 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *