oleh

Eks Madura United U20 Obati Rindu di Trofeo Polres Pamekasan

Kabarmadura.id-Solidnya kekeluargaan skuad Madura United U20 musim 2019 terbilang sangat kuat. Kendati sudah tidak dalam satu angkatan di Madura United U20 pada tahun ini, mereka masih menjaga komunikasi dengan baik.

Bahkan, skuad Laskar Sape Kerrab Ngodeh masih sering berkumpul dan main bersama. Padahal, mereka skuad Madura United U20 tidak terpaku dalam satu kabupaten, namun se-Madura.

Seperti yang disampaikan Gelandang Madura United U20 Dhimas Bagus Pangestu yang telah promosi ke tim senior, skuad Madura United U20 musim 2019 kerap kali jalani latihan bersama atau laga uji coba dengan eks Madura United U20.

Tak heran, komposisi di angkatan 2019 itu bakal kembali berkumpul dalam waktu dekat. Kata Dhimas, Kepolisian Resor (Polres) Pamekasan bakal menghelat turnamen dengan sistem trofeo, salah satu peserta yang diundang, yakni eks Madura United U20.

“Kami mendapatkan undangan untuk trofeo dari Polres Pamekasan. Nanti, kami akan kumpul dan main bersama lagi. Sebenarnya, sebelum ini sudah ada laga uji coba eks Madura United U20,” ujar gelandang asal Kabupaten Pamekasan itu, Kamis (9/7/2020) pagi.

Diketahui, trofeo tersebut bakal dilaksanakan pada 19 Juli 2020 dengan peserta eks Madura United U20, Polres Pamekasan, dan Keramat FC.

Guna menyukseskan gelaran tersebut, Eks-Madura United U20 berkomunikasi dengan PT. Polana Bola Madura Bersatu (PT. PBMB). Alhasil, mereka mendapatkan subsidi untuk pengadaan jersey.

“Iya, ini dapat juga untuk membuat jersey saat trofeo nanti dari Madura United,” sambungnya.

Di samping itu, Bek eks Madura United U20 Yulianto menyebutkan, ajang tersebut bakal menjadi reuni sempurna. Sebab, berkumpulnya eks Madura United U20 sebatas jalani laga uji coba, namun saat ini mengikuti trofeo.

“Iya, hitung-hitung sebagai obat rindu lah dengan teman-teman. Soalnya, kekeluargaan kami sangat kuat sekali,” pungkasnya. (idy/nam)

Komentar

News Feed