oleh

Empat Pemain Langsung Tinggalkan Tim

Empat pemain Madura United akan bergabung dengan Timnas Indonesia di Bali sebelum bertolak ke Australia bersama-sama. Sebab, dari Madura United ada lima pemain yang dipanggil. Untuk sementara, empat pemain yang berangkat ke Bali lebih dulu adalah, Greg Nwokolo, Zulfiandi, Fachruddin W Ariyanto, dan Andik Vermansyah.

Keempat pemain itu sempat membantu timnya terlebih dahulu pada pertandingan melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo Sleman kemarin sore (5/3). Dalam pertandingan itu, Laskar Sape Kerrab berhasil mengalahkan Super Elang Jawa dengan skor 2 gol tanpa balas.

Setelah pertandingan, keempat pemain itu memberikan salam perpisahan terlebih dahuku di ruang ganti. Dan, mereka menyalami pemain dan jajaran pelatih satu per satu.

Setelah itu, Manajer Madura United Haruna Soemitro menitipkan harapan kesuksesan anak asuhnya dalam arahan McMenemy. Harapan yang sama juga disampaikan Pelatih Madura United Dejan Antonic.

“Semoga mereka sukses bersama timnas dan segera kembali kalau sudah selesai, agar bisa cepat bantu tim ini lagi,” ujar Haruna di ruang ganti kemarin petang.

Sementara bagi Greg Nwokolo, bisa meninggalkan tim dengan persembahan kemenangan lebih dulu, membuat mentalnya semakin termotivasi. Bahkan, keempat pemain itu, semuanya ikut bertanding melawan PSS Sleman.

“Pasti senang, aku dan teman-teman berangkat setelah memberikan kemenangan terhadap tim ini. Kami tadi semua kerja keras tidak hanya yang akan berangkat ke timnas,” pungkasnya. (idy/waw)

Komentar

News Feed