Empat Pemain Madura United di Timnas Pastikan Ikut ke Padang

  • Whatsapp
Alberto Goncalves, Zulfiandi, M. Ridho Djazulie, dan Andik Vermansyah

Kabarmadura.id-Usai menghadapi Timnas Vietnam, Selasa (15/10/2019), empat pemain Madura United yang masuk skuad Timnas Indonesia harus bergegas kembali begabung dengan timnya. Sebab, harus menjalani agenda lanjutan kompetisi Liga 1 2019 dengan melawat ke Padang, Sumatera Utara.

Mereka adalah Alberto Goncalves, Zulfiandi, M. Ridho Djazulie, dan Andik Vermansyah. Empat pemain ini, membela negara dalam rangka kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan menghadapi Timnas Vietnam di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Selasa (15/10/2019) pukul 18.30 WIB.

Alberto Goncalves rencananya akan bergabung dengan timnya pada sesi latihan, Kamis (17/10/2019). Begitupun dengan Andik dan Ridho. Mereka akan datang bersama-sama lantaran minta rest recovery sehari pada Rabu (16/10/2019).

“Iya Kamis juga, kami akan gabung bersama-sama dengan yang lain. Soalnya, kami minta istirahat sehari di hari Rabu itu, setelah itu baru gabung tim,” ucap Andik.

Berbeda dengan gelandang bertahan Zulfiandi. Pesepakbola kelahiran Bireuen, Aceh ini akan langsung bergabung dalam latihan hari Rabu.

“Insya Allah, tanggal 16, tapi jika tidak capek, saya latihan di hari itu. Tapi jika kondisi kurang enak, saya mungkin bareng dengan teman-teman di hari Kamis,” jelasnya.

Kendati demikian, Pelatih Madura United Rasiman menegaskan, keempat anak asuhnya masih membela Timnas Indonesia itu akan ikut dalam lawatan ke markas Semen Padang pada Minggu (20/10/2019).

Sementara, rombongan tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ini akan bertolak ke Padang pada hari Jumat (18/10/2019).

“Mereka akan bersama dengan kami di away ke Padang nanti. Solanya, sudah konfirmasi akan jalani latihan sebelum itu. Kami berangkat ke sana Jumat. Semoga saja, di pertandingan besok malam (malam ini) tidak ada masalah dengan mereka,” pungkasnya. (idy/waw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *