Empat Pilar Madura United Siap Tempur Lagi

  • Bagikan
ANDIK VERMANSYAH, FANDRI IMBIRI, ALFATH FATHIER dan RIDHO DJAZULIE

Kabarmadura.id-Madura United kian kuat jelang menjalani pekan ke-14 Shopee Liga 1 2019, menjamu Persija Jakarta di Stadion Gelora Madura, Jumat (16/8) malam.

Hal itu tidak terlepas dari kembalinya kiper andalan M. Ridho Djazulie yang terlihat dalam sesi latihan di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Rabu (14/8) kemarin sore.

Padahal, pemilik nomor punggung 20 itu baru melangsungkan pernikahan di Samarinda. Dia juga menceritakan, istrinya sempat sedih.

Sebab, habis menikah langsung bertolak ke Madura untuk mempersiapkan pertandingan lawang Bambang Pamungkas Cs.

“Tadi pagi, waktu di Samarinda sempat sedih ya. Habis nikah, saya tinggal kesini. Tapi,insya Allah mungkin tanggal 16 lawan Persija (Jakarta), istri nonton (di Pamekasan),” ujar Ridho usai jalani latihan kemarin sore.

Mantan kiper Borneo FC tersebut terlihat kurang maksimal jalani latihan kemarin sore. Tak ayal, dia akan memastikan malam ini saat official training untuk membela tim depan ke-14 kompetisi domestik Tanah Air.

“Kalau persiapan lawan Persija, saya baru gabung. Insya Allah lah besok malam saat official training, saya akan lihat dulu kondisi. Kalau memang saya kondisinya bagus, insya Allah saya siap. Karena saya baru sampai dan perjalanan jauh, mungkin belum maksimal dalam latihan tadi,” sambungnya.

Selain Ridho, tiga pemain yang terbekap cedera sudah mulai jalani latihan dengan maksimal sejak Selasa (13/8) sore, yaitu Alfath Fathier (fullback dan winger), Fandri Imbiri (stoper), dan Andik Vermansyah (winger).

Seperti yang disampaikan Alfath, jika dibutuhkan Dejan Antonic, pelatih Madura United, dalam laga menjamu tim dengan julukan Macan Kemayoran besok malam, dirinya sudah siap 100 persen untuk memberikan yang terbaik.

Baca juga  Gelandang Madura United Kangen Tonton Suami Bertanding

“Alfath sudah latihan dengan maksimal dua hari ini. Dia juga ikuti semua latihan yang diberikan coach. Jika memang dibutuhkan, Alfath sudah siap bermain dan membantu tim untuk mengalahkan Persija (Jakarta) nanti di Pamekasan (Stadion Gelora Madura, red),” ungkapnya. (idy/nam)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan