Enam Hari Berlalu, Polres Pamekasan Belum Berhasil Ungkap Pelaku Pembakaran Truk Tembakau!


Enam Hari Berlalu, Polres Pamekasan Belum Berhasil Ungkap Pelaku Pembakaran Truk Tembakau!
(DOK. TANGKAPAN GAMBAR VIDEO) Aksi pembakaran truk yang diduga memuat tembakau luar Madura di Lapangan Bulay, Kecamatan Galis, 15 September 2022 lalu.

KM.ID | PAMEKASAN -- Pelaku pembakaran truk yang diduga memuat tembakau luar Madura di Pamekasan, 15 September 2022 lalu, belum terungkap hingga Selasa (20/9/2022).

Kasubag Humas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah Poespitasari menerangkan, bahwa belum ada pelaku yang diamankan. "Belum," katanya kepada KM.ID melalui pesan WhatsApp, Selasa (20/9/2022).

Dia menerangkan, jika ada perkembangan hasil penyelidikan, pihaknya akan menyampaikan melalui media massa. "Nanti kami informasikan," sambungnya.

Sebagaimana diberitakan KM.ID sebelumnya, aksi pembakaran truk yang diduga memuat tembakau luar Madura itu terjadi di Lapangan Bulay, Kecamatan Galis.

Insiden tersebut terjadi sekitar pukul 05.00 WIB, Kamis (15/9/2022). Di dalam salah satu video yang beredar, truk disiram dengan bahan bakar kemudian pelaku menyulutkan api.

Di dalam video berdurasi 24 detik tersebut terlihat lebih dari 10 orang berada di lokasi dan menyaksikan pembakaran tersebut.

Redaktur: Ongky Arista UA