Erik Gamis: Olahraga dan Canda Eratkan Persaudaraan

  • Whatsapp
(FOTO: KM/ZUBAIDI) SERU: Saat tiga pemain Madura United olahraga sambil joget bersama.

KABARMADURA.ID – Selalu ada saja yang dilakukan oleh para skuad muda Madura United untuk mengusir rasa jenuh. Seperti yang dilakukan oleh tiga pemain muda Laskar Sape Kerrab, Erik Gamis Sanjaya, Mike Aldo Maulido dan Ronaldo Kwateh yang memanfaatkan waktu senggang latihan dengan olahraga di sekitar area Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta ketika sore hari.

Selain olahraga, tiga pemain muda Madura United tersebut juga menyelingi dengan aksi berjoget hingga menimbulkan gelak tawa.

Bacaan Lainnya

“Sekarang kan latihannya pagi, jadi saat sore kami manfaatkan dengan olahraga seperti ini,” ungkap Erik Gamis Sanjaya,” Selasa (31/8/2021).l

Pria kelahiran Pamekasan itu mengungkapkan, dengan olahraga dan berjoget bisa menjalin persahabatan yang kuat dengan seluruh pemain Madura United, terutama pemain muda.

Selain itu tambahnya, kegiatan seperti itu bisa terus membangun kekompakan tim menyambut kompetisi BRI Liga 1 musim ini.

“Selain bisa mencairkan suasana kami juga bisa ngobrol dengan santai sambil tentang teknik bermain kita,” sambungnya.

Pria yang akrab disapa Erik itu mengatakan, daripada waktu luang dihabiskan hanya di dalam kamar. Jadi ia lebih memilih untuk olahraga untuk tetap menjaga kebugaran fisiknya.

“Namun tetap kami harus selalu menggunakan masker, karena wabah Covid-19 belum usai,” tandasnya. (bai/mam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *