Erik Gamis Sanjaya Jadi Pemain Profesional Berkat Dukungan Orang Tua dan Teman Sekampung

  • Whatsapp

KABARMADURA.ID- Pemain muda Madura United Erik Gamis Sanjaya selalu mendapatkan dukungan penuh dari keluarganya untuk menjadi pemain bola profesional. Jebolan Madura United Football Academy (MUFA) mengatakan, dukungan selalu diberikan oleh orang tuanya sejak kecil, segala  kebutuhannya untuk bisa menjadi pemain sepak bola handa selalu dipenuhi.

“Semua kesuksesan yang kami rasakan sampai sekarang ini, tak pernah lepas dari dukungan dan doa orang tua. Sejak kecil, segala kebutuhan kami tetap dipenuhi, mulai dari sepatu, bola, dan alat-alat lainnya,” ujarnya, Rabu (5/5/2021).

Bacaan Lainnya

Selain mendapatkan dukungan dari orang tuanya, dukungan juga mengalir dari teman-teman di kampungnya. “Alhamdulillah kami bisa membantu mengurangi beban keluarga baik secara ekonomi, selain itu, teman-teman kami selalu mensupport kami di sini,” ungkapnya.

Sementara ibundanya mengungkapkan bahwa ia tidak pernah meremehkan cita-citanya yang sejak kecil ingin menjadi pemain sepak bola. Dengan alasan itulah ia selalu mendukung dan memenuhi segala kebutuhannya.

“Erik memang sejak kecil gemar bermain bola. Dan tetap kami dukung, kami tidak pernah menyepelekan keinginannya untuk menjadi pemain sepak bola,” ungkapnya.

Selain itu. ia mengatakan, alasan lain selalu mendukungnya menjadi pemain sepak bola karena menurutnya menjadi pemain sepak bola itu baik. Ia berharap putranya mampu memberikan yang terbaik untuk Madura United.

“Dari pada hanya jalan dan tidak jelas, lebih baik kami dukung apa yang dia inginkan karena kami lihat bermain bola itu baik semua, tidak ada yang tidak baik. Semoga anak kami mampu memberikan yang terbaik selaku putra daerah,” pungkasnya.

Sementara itu, untuk mengisi waktu libur, Erik tetap menggelar latihan mandiri. Bahkan, ia kadang latihan bersama teman-temannya di Tlanakan Pamekasan. Di sana, ia menjadi idola baru bagi teman-temannya. (km61/maf)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *