Erik Langsung Debut dan Jadi Starter

  • Whatsapp
(FOTO: ERIK FOR KM) LANGSUNG INTI: Pemain asal Pamekasan Erik Gamis Sanjaya jalani debutnya di Liga 2 sebagai starter.

KABARMADURA.ID – Pemain muda asal Pamekasan Erik Gamis Sanjaya tidak butuh waktu lama untuk mencuri kepercayaan di klub barunya Badak Lampung FC. Dia langsung turun sebagai starter saat timnya berhadapan dengan Dewa United  pada  berkompetisi di Liga 2 2021, di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Madya Jakarta, Senin (11/10/2021) malam. Padahal, Badak Lampung FC baru memperkenalkan talenta muda yang belum genap 20 tahun itu, Sabtu (9/10/2021), buah pinjaman dari Madura United.

Namun, debut Erik di kompetisi domestik Indonesia kurang memuaskan. Dia belum bisa membantu timnya terhindar dari kekalahan, melalui gol semata wayang pemain naturalisasi Dewa United Herman Dzumafo.

Bacaan Lainnya

Kendati demikian, Erik tidak patah arang. Dia ingin terus berjuang memberikan hasil maksimal di pertandingan selanjutnya.

Di sisi lain, jebolan Madura United Football Academy itu bersyukur lantaran langsung mendapatkan menit bermain. Dia berharap, ke depannya bisa bermain reguler untuk tim yang berbasis di Lampung itu.

“Soal debut, tentu kurang puas karena tidak bisa menang. Tapi di sisi lain, saya senang langsung mendapatkan kesempatan bermain. Saya berharap bisa terus bermain reguler bersama Badak Lampung dan saya akan berikan yang terbaik,” ucapnya saat dihubungi Kabar Madura, Selasa (12/10/2021).

Di hari yang sama, tidak sebatas Erik yang bermain sebagai starter, gelandang pinjaman Madura United ke Hizbul Wathan FC yakni Maulana Romadhon kali ini turun sebagai pemain inti. Itu buah penampilan apiknya di laga sebelumnya yang turun dari bangku cadangan.

Namun sayang, gelandang yang biasa disapa Madun itu juga tidak bisa membantu timnya terhindar dari kekalahan usai ditekuk PSCS Cilacap 1-0.

Reporter: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Mohammad Khairul Umam

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *