Evaluasi Sepekan, RD Sebut Kondisi Pemain Masih Fit

  • Whatsapp
(FOTO: KM/DOKUMEN) SEPEKAN: Kondisi semua pemain baik diyakini masih baik semua.

KABARMADURA.ID- Wabah Covid-19 menghancurkan semua rencana yang telah tertata rapi. Tidak terkecuali pergelangan kompetisi Liga 1 musim ini. Kompetensi kasta tertinggi di Indonesia yang rencananya akan mulai kick off 9 Juli 2021.

Namun, dengan kembali tingginya kasus Covid-19 di Indonesia. Dengan terpaksa PSSI dan PT LIB selaku operator Liga 1 menunda kick off kompetisi 2021 tersebut.

Dengan kembali ditundanya kompetensi musim ini. Seluruh klub meliburkan para pemainnya, termasuk Madura United.

Meski, skuad Madura United diliburkan. Tapi, tim pelatih tetap mewajibkan seluruh pemain Laskar Sape Kerrab berlatih secara mandiri di rumahnya masing-masing. Dengan terus memberikan kabar dan kondisi dari setiap pemain melalui aplikasi chatting.

“Kami beri kesempatan semua pemain berkumpul dengan keluarganya masing-masing,” terang Manajer Madura United Rahmad Darmawan, Selasa (6/7/2021).

Pria yang akrab disapa Coach RD itu menjelaskan, setelah sepekan menjalani latihan mandiri saat ini kondisi fisik anak asuhnya tetap baik. Hal itu diketahui dari laporan masing-masing pemain terhadap dirinya.

“Alhamdulillah kondisi mereka  fit, ini karena semua pemain tetap rutin menjalani latihan yang kami berikan,” tambahnya.

Priaia asal Lampung itu menegaskan, selama agenda latihan diliburkan, Fahrudin W Ariyanto dan kawan-kawan diimbau bisa rutin melahap menu latihan fisik yang diberikan tim pelatih dengan durasi mulai dari 30 menit hingga satu jam.

Selain itu, ia juga mengimbau kepada seluruh skuad Madura United untuk terus menjaga kesehatannya. Dan mengkonsumsi suplemen tambahan agar imunitas tubuh tetap terjaga sehingga tidak gampang terinfeksi virus.

“Kami selalu tekanankan pada mereka untuk selalu menjaga kesehatan. Jangan keluar jika tidak terlalu penting,” pungkasnya. (bai/mam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *