Fabi Janji Bawa Madura United Bersaing di 3 Besar

  • Whatsapp
FABIO LEFUNDES
(FOTO: MADURA UNITED FOR KM) TEKAD: Pelatih anyar Madura United Fabio Lefundes akan membawa Madura United bersaing di papan atas klasemen BRI Liga 1 2021.

KABARMADURA.ID | Setelah resmi diperkenalkan sebagai pelatih baru Madura United, Fabio Lefundes pimpin langsung latihan skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab di Lapangan Ringinharjo Bantul, Senin (15/11/2021) sore bersama asistennya Osvaldo Lessa dan Claudio Luzardi sebagai interpreter.

Di hari pertama pimpin latihan, Fabi mengaku sudah mengumpulkan semua pemain dan official sebelum geber latihan untuk berbicara sejumlah tekad bersama dan peraturan yang akan diberlakukannya.

Bacaan Lainnya

Bahkan, juru taktik dari Negeri Samba itu menyempatkan diri juga untuk memotivasi dan mengangkat mental keluarga besar Madura United yang saat ini tengah terpuruk di papan bawah klasemen sementara hingga mendekati zona degradasi.

Arsitek berusia 49 tahun itu mengatakan, peluang masih terbuka, sebab tim dengan kostum kebanggaan loreng merah putih ini masih menyisakan 23 pertandingan di kompetisi domestik tertinggi Indonesia musim ini.

Fabi pun berjanji akan menggerek posisi tim untuk kembali bersaing di papan atas, terutama di tiga besar. Sebab, dia mendengar dan mencari informasi tentang Madura United yang setiap musim selalu berada dalam persaingan perebutan gelar juara.

“Kalau kami sudah percaya diri, kami bisa tercapai semua target kami dalam kompetisi. Saya tahu Madura (United) selalu ada di 3 besar dan kami akan kerja keras bersama-sama agar kami bisa perbaiki dan kembali  ke papan atas lagi,” janjinya yang disampaikan kepada Kabar Madura.

Guna mencapai target itu, mantan asisten pelatih tim kasta kedua Brasil Botafogo itu mengajak semua pemain untuk segera memahami rencana dan pola permainan dari dirinya dengan cepat. Serta, dia mengimbau Slamet Nurcahyo dan kolega agar selalu maksimal di setiap latihan ataupun pertandingan.

Reporter: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Mohammad Khairul Umam

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *