Fabi: Raihan Poin Maksimal itu Berkat Kerjasama Semua Elemen

  • Whatsapp
(FOTO: MADURA UNITED FOR KM) BERHASIL: Paceklik kemenangan Madura United terhenti saat mengalahkan Persik Kediri 2-0, Rabu (24/11/2021).

KABARMADURA.ID | Madura United berhasil mendapatkan momentum bangkit saat menundukkan Persik Kediri di Stadion dr H Moch Soebroto Magelang, Rabu (24/11/2021). Tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu kalahkan lawannya dua gol tanpa balas.

Sepasang gol kemenangan tersebut lahir dari kaki Gelandang asing Madura United Hugo Gomes dos Santos Silva, ialah masing-masing dari eksekusi penalti di menit ke-9 dan tendangan bebas langsung di menit ke-53.

Bacaan Lainnya

Catatan brace gelandang yang biasa disapa Jaja tersebut membuat dirinya kini mengemas lima gol atau hanya lebih sedikit satu gol dari Striker asing Madura United Rafael Silva yang menjadi top skor sementara tim melalui enam golnya.

Dengan demikian, Pelatih Madura United Fabio Lefundes memberikan ucapan terima kasih khusus kepada Jaja, lantaran bisa menjadi pembeda di laga yang bertajuk Derbi Jawa Timur (Jatim) itu.

Namun, Fabi juga menyampaikan, kemenangan tersebut tidak sematas kontribusi Jaja walaupun dirinya memberikan pujian selangit. Tapi, raihan poin maksimal itu berkat kerjasama semua elemen di tim.

“Terima kasih Jaja. Saya tahu kualitas Jaja. Dia bisa bermain yang bagus bersama teman-teman lain dan sudah melakukan seperti yang direncanakan kami,” ucap arsitek berusia 49 tahun itu.

Sedangkan, Jaja menyampaikan, sepasang gol yang membawa timnya bangkit dari keterpurukan didedikasikan kepada keluarganya dan suporter Madura United yang tetap setiap mendoakan dan memberikan dukungan moril.

Selain capaian itu, Madura United juga mengakhiri paceklik clean sheet. Sebab, tim yang berusia lima tahun ini sudah tujuh laga sebelumnya selalu kebobolan. Sebab, catatan nirgol terakhir kala bermain imbang 0-0 kontra PSIS Semarang di seri pertama, 29 September 2021.

“Alhamdulillah, tim bisa kembali clean sheet. Ini bukan hanya kerja keras saya. Tapi, semua pemain dan juga pelatih,” kata Kiper Madura United M. Ridho Djazulie.

Reporter: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Mohammad Khairul Umam

 

Hugo Gomes dos Santos Silva

5 Gol

2 Assists

  1. Ridho Djazulie

3 Clean sheets

16 Kali Kebobolan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *