Fachruddin: Meski Latihan Terasa Bertanding Sungguhan

  • Whatsapp
(FOTO: KM/SYAHID MUJTAHIDY) SERIUS: Fachruddin mengaku meski hanya latihan namun sangat serius seperti bertanding secara resmi.

KABARMADURA.ID – Banyak momen menarik dan unik yang tidak banyak masyarakat ketahui ketika pemain bola mengikuti latihan bersama, seperti yang terlihat saat Madura United melakukan latihan bersama pada Rabu (16/6/2021). Momen menarik itu seperti pemain merasa bertanding sungguhan seperti saat bermain di laga resmi.

Seperti klub sepakbola lainnya, saat para pemain berada di atas lapangan mereka sangat serius mendengarkan instruksi yang diberikan oleh pelatihnya. Seolah mereka sedang bertanding secara resmi bukan sedang latihan.

Bacaan Lainnya

Keseriusan tersebut diungkapkan oleh Kapten Tim Madura United Fachrudin Aryanto, saat latihan semua pemain Madura United sangat serius mendengarkan setiap instruksi dari manajer, termasuk harus fokus dan seolah sedang bertanding resmi.

“Antara bermain secara resmi dan latihan seperti ini menurut kita sama,” terang Fachrudin, Rabu (16/6/2021).

Sambung Fachrudin, usai latihan semua pemain dan official melakukan doa bersama. Setelah itu kompak melanjutkan dengan yel-yel kebanggan Madura United.

“Setelah berdoa ada satu pemain yang mengomandani mengucapkan Madura, setelah itu diteruskan oleh pemain lain dengan ucapan bersatu,” tambahnya.

Senada disampaikan Moch Kevy Syahertian, usai menggelar latihan bersama terlebih dahulu melakukan lari-lari di pinggir lapangan. Hal itu dia dilakukan untuk menjaga kondisi tubuhnya agar tetap fit dan prima.

“Usai latihan tubuh kita ini kan berkeringat dan capek. Jadi saya biasa lari-larian dulu sebelum mandi,” tandasnya. (bai/mam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *